recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Demi Sebuah Smartphone, Cara Ini Rela Ditempuh Asalkan Bisa Dapetin Gan! Agan Mau?




Perkembangan jaman dan dunia teknologi memang selalu berkembang terus dan pastinya selalu menghadirkan berbagai produk yang tentunya bikin ngiler para penggunanya. Berbagai fitur dan spesifikasi jadi senjata jitu untuk menarik perhatian para calon pembelinya, dan tak tanggung-tanggung bahkan vendor smartphone rela menghabiskan dana yang gede agar selalu mampu menghadirkan produk dengan terobosan fitur terbaru. Sebut saja seperti peluncuran iPhone 6 yang memang udah menyita perhatian pecinta gadget di dunia.

Ngintip Deretan Usaha Demi Bisa Dapetin iPhone 6



Siapa coba yang nggak ngiler ngelihat smartphone terbaru, bahkan kalau dikasih gratis-pun udah pasti nggak nolak, ya kan gan? Sederet fitur dan keunggulan yang dimilikinya memang udah mampu menyulap dan bikin orang pada ngiler pingin punya. Nah, lewat kali ini ane bakalan sodorin deretan cara orang bisa dapetin iPhone mulai dari yang biasa aja sampai yang butuh perjuangan banget gan, Cekidot!


1. Rela Antri Lama Demi Dapetin iPhone


Memiliki sebuah perangkat baru keluar dipasaran emang jadi kebanggan tersendiri, tetapi cara ini terbilang terlalu lebay sih gan, pasalnya hanya demi sebuah iPhone rela menghabiskan waktu yang terbilang cukup lama untuk ngantri. Udah ngantri bayar lagi gan!


2. Datang dan Bayar Langsung di Toko


Kalau duit agan banyak tentu nggak jadi masalah untuk bisa dapetin smartphone keluaran terbaru sekalipun. Agan nggak perlu antri panas-panasan dan ngabisin waktu hanya demi dapetin Smartphone terbaru, agan tinggal datang ke toko dan bayar langsung di TKP gan.


3. Rela Begadang Nongkrongin Diskon-an


Demi sebuah smartphone terbaru, beberapa teman ane-pun rela nggak tidur gan! Doi rela begadang dari tengah malam sampai pagi hanya bisa dapetin smartphone terbaru dengan harga diskonan. Padahal besoknya pada ngampus/kerja, segitunya banget ya gan?



4. Ikutan BBM Sticker Contest Season 2 Bisa Dapetin iPhone 6 & Samsung Galaxy A5

Menurut ane ini adalah cara yang paling gampang, gan! Agan nggak perlu ngantri sambil panas-panasan, begadang hingga pagi buta, ataupun perlu merogoh kocek keluarin duit hanya untuk memiliki smartphone terbaru.


Bagi agan yang emang suka dunia desain dan jago desain tentu ini menjadi kesempatan yang bagus banget karena BlackBerry mengajak agan dan aganwati untuk berkreasi dalam BBM Sticker Contest Season 2. Ternyata kontes ini tuh terbuka untuk umum gan, khusus untuk pengguna BBM di Indonesia. Kontes ini mengajak agan dan aganwati untuk mengirim karya seni berupa Stiker BBM. Selain jadi ajang untuk mengasah kemampuan dalam urusan desain, lewat even ini juga agan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa iPhone 6 dan Samsung Galaxy A5. Yang ikutan juga bisa dapetin peluang revenue share dari sticker yang dijual di BBM Shop lho, Gan! Bisa buat beli hape baru juga, ‘kan?

Buruan Gan! Daftar dan submit hasil karya seni stiker kreasi agan di sini!
Gampang Kan, Gan? Makanya Buruan Ikutan!



Itulah sederet cara bagaimana orang berusaha dalam dapetin smartphone terbaru, mulai dari cara yang ribet panas-panasan sampai dengan cara yang gampang gratis. TS tau betapa kurang lengkapnya cara di atas, mungkin agan mau nambahin cara lain dapetin smartphone terbaru?
Boleh dong share di mari gan, biar bisa bermanfaat untuk agan yang lain.

Ditunggu Share-nya yah Gan!

Thread ini ditulis Berdasarkan Rangkuman Dengan Sumber:
Pengalaman TS Ngantri, Googling, BBM Sticker Contest


0
20.4K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan