Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayanitaAvatar border
TS
mayanita
Death Worm si Cacing Pembunuh
Selamat Datang Agan-Aganwati di Thread Unyu Ane


Ane mau ajak agan kenalan sama salah satu monster nih...emoticon-Takut (S)

Spoiler for monster:


Udah lihat kan gambar diatas??

Ya,, ane mau ajak agan kenalan dikit nih sama salah satu kroconya Decepticons yang ada di Film Transformer : Dark of The Moon

Sebuah robot cacing yang mempunyai kekuatan untuk menghancurkan yang sangat luar biasa, dapat sembunyi didalam tanah lalu tiba-tiba keluar menyerang musuhnya dengan ganas.

Untuk agan yang belum tau robot cacing ini terinspirasi dari makhluk apa..... akan ane jelaskan sedikit di bawah ini.


DEATH WORM MONGOLIA


Death Worm Mongolia masuk dalam deretan nama makhluk Crypted.

Agan udah tahu apa itu mahkluk Crypted??

Quote:


Death Worm Mongolia dikenal sebagai Allghoi Khorkhoi atau semacam “cacing usus” oleh para penduduk lokal, karena bentuknya yang mirip dengan kantung usus sapi.

Cacing raksasa ini berukuran sekitar 0,6 sampai 1,5 meter, bertubuh gemuk serta beruas-ruas seperti sebuah usus dan memiliki warna yang cerah (merah) dan digambarkan memiliki semacam bintik-bintik atau bercak pada tubuhnya.


Spoiler for death worm:


Menurut legenda, cacing ini dapat mengintai korbannya dari bawah pasir di daerah padang pasir tersebut, lalu tanpa disadari keluar untuk menerkam para korbannya dengan cara menembakkan semacam petir beserta cairan asam yang sangat mematikan.

Cerita mengenai Cacing kematian atau Death Worm Mongolia ini telah ada sejak lama di daerah Mongolia dan di ceritakan secara turun menurun oleh para penduduk di Gurun pasir Gobi.

Quote:


Beberapa pendapat mengatakan bahwa Cacing Kematian (Deat Worm Mongolia) sengaja diciptakan melalui dongeng dan kisah-kisah sebagai Makhluk Mistik yang di tugaskan untuk menjaga Gurun Pasir Gobi.

Seperti diketahui bahwa Gurun Gobi adalah salah satu gurun pasir terluas di dunia yang mencapai 1.300.000 km persegi. Namun tidak semua gurun ini tertutup pasir tetapi lebih banyak dipenuhi dengan batu-batuan keras.

Teori yang mengatakan bahwa terdapat situs-situs kuno di bahwa gurun pasir Gobi ini, sehingga memunculkan pendapat bahwa Cacing Kematian (Death Worm Mongolia) diciptakan untuk menjaga rahasia peradaban kuno yang hilang dan masih tersembunyi di bawah gurun ini.

Mungkin saja di bawah Gurun Gobi terdapat harta karun, benda-benda bersejarah, mustika, kuburan kuno, terowongan atau goa, bahkan manuskrip surat-surat bersejarah atau bahkan teknologi canggih dari mahluk luar angkasa.

Spoiler for legenda death worm:


nah inilah mungkin yang menjadi salah satu inspirasi cerita di film Transformer tersebut...

Gimana agan-agan..???

Udah pada tau kan sekarang..??

Lain kali ane akan ulas monster-monstrer lainnya nya...


Sumber : Web Misteri
Diubah oleh mayanita 05-12-2015 11:14
alfidanger
alfidanger memberi reputasi
1
18K
101
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan