Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Kapolresta: Personil Intel Disebarkan Awasi Serangan Fajar
MEDAN | Kapolresta Medan menurunkan personil Intel ke penjuru Kota Medan untuk mengantisipasi ‘serangan fajar’ yang dilakukan tim pemenangan menjelang pilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan 2015 yang akan berlangsung pada besok (9/12/2015).

Antisipasi ‘serangan fajar’ yang dilakukan dengan menyebarkan sejumlah personil intel, untuk mengawasi pelanggaran tersebut. “Jika terjadi hal itu akan kita tangkap dan proses sesuai hukum,” kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Selasa (8/12/2015).

Mardiaz mengharapkan, peran masyarakat untuk dapat malaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal tersebut. “Polresta Medan tidak akan main-main untuk menindak tegas siapa saja yang coba-coba memperkeruh suasana pelaksanaan pilkada,” jelasnya.

Sementara, Kabag Ops Polresta Medan, Kompol Hamam mengatakan, Polresta Medan telah menyiapkan pos penegakan hukum terpadu (Gakumdu) untuk melakukan penindakan terhadap kecurangan dalam pilkada ini.

“Gakumdu tersebut terdiri dari Jaksa, Panwas dan pihak kepolisian sendiri. Jadi kecurangan akan dilaporkan kepada kita. Jika ditemukan pelanggaran tindak pidana, maka kita telah menyiapkan penyelidikannya,” ungkapnya.

Diungkapkannya, proses hukum dari tindakan pelanggaran ditentukan dari tindak pidananya.”Jika tindak pelanggarannya adalah pidana, maka akan kita tahan,” katanya.

Selengkapnya di... http://bareskrim.com/2015/12/08/kapo...erangan-fajar/
0
719
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan