CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Kebiasaan ini Dapat Membunuh Produktivitasmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5665303060e24ba4548b456b/6-kebiasaan-ini-dapat-membunuh-produktivitasmu

6 Kebiasaan ini Dapat Membunuh Produktivitasmu

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 20
1.Multi tasking, Setuju! Ini beneran gak bisa dilakukan oleh gw kalo perlu konsentrasi tinggi, alasannya mudah aja, karena otak gw sekali fokus ke satu hal, ya disana doang fokusnya, kalo disuruh kerjain yg lain tiba2...mampus, gak inget lg tadi sampe mana.

2. Dah jarang bener cek sosmed...palingan cek website bisnis dan TP.
3. Kalo kebanyakan bagi2 tugas tapi yg dikasi tugas bodoh ya sama aja malah gak produktif, ada juga ngulang tu bagian lagi gan.
4. Betul! Jadi YES MAN itu rugi..kerjaan kita blom kelar tp uda bantu temen kerjain hal lain, malah kagak kelar2, wasting time n efforts.
5. Gw bukan tipe yg bisa kerja tanpa melakukan proyeksi cara kerja dan hasil di kepala gw...setuju ma poin ini.
6. Tea time or Coffee time is a must! 9:00 and 15:00 everyday~
Multitasking sepertinya bagus juga asal taskingnya ga berat semua.
yang bener cuma 2sama 4 sisanya justru pntng banget kalo mau jadi enterpreneur sukses emoticon-Cool
kalo gamau usaha keras ,jangan ngarep bisa kaya
Diubah oleh adamiam
tips mantap gan

tp yg terpenting menurut ane itu fokus dan istirahat cukup
Wah.... sane samapi skarang masih sering ngelakin yg no. 2 gan...
Kalo udh dekety deadline bru dah bantai ga tidur and kerjain smpai pagi.
And ini kerjaan kantor, bukan kyk maahasiswa....

coli gan emoticon-Malu (S)
Ane nih workaholic banget gans emoticon-Malu (S)
Yang terpeting hargai waktu... emoticon-Smilie
aktif di sosmed, akhirnya abis waktu di sosmed pula emoticon-Hammer (S)
ane pernah tuh yang apa2 kerrja sendiri, abis diantara temen2 cuma ane doang yg ngerti tu bidang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Frown
Super sekali, nice tips gan
Quote:


jangan gitu gan emoticon-Smilie
yang terpenting niaatt yahgan emoticon-Smilie
matur thankyouemoticon-Toast
Kerja rodi emoticon-Ngakak (S)
working for too long emoticon-Frown

say no if you cant do it emoticon-Frown

multi tasking emoticon-Frown
Makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang.
nais thread gan
Ane paling sering multi tasking smp sekarang gan
Ane setubuh gan.
Mngrjakan bbrapa pkrjaan skaligus mngurangi kualitas dr hasil msing2 pkrjaan y kita krjakan skligus.
Mantap gan emoticon-Shakehand2
Quote:


wuaaah masa gan? emoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di