metanyeolAvatar border
TS
metanyeol
Karena Bitcoin, Bali terus diliput dan semakin dikenal oleh dunia internasional!
Gilian Tett, penulis artikel kelas dunia, meliput Bali di FT Magazine sebagai pulau wisata dengan komunitas Bitcoin yang menakjubkan. Mata uang digital bernama Bitcoin itu memang tergolong baru masuk ke Indonesia namun perkembangannya cukup pesat!

Dalam artikel tersebut, Tett dikejutkan dengan penjual2 di Indonesia yang mau dibayar dengan Bitcoin. Sekarang sudah ada restoran dan hotel bintang lima, tempat surfing, tempat jual suvenir lukisan, tas, kaos bali, dll yang nerima Bitcoin!

Acara Festival Bitcoin yang dilaksanakan di Ubud awal desember kemarin saja berhasil mendapatkan antusias yang sangat tinggi dengan jumlah penonton yang membludak!



Berita tentang Bali yang menerima Bitcoin membuat fans Bitcoin di seluruh dunia ingin mencoba sendiri berjalan2 ke Bali tanpa membawa cash. Mereka hanya ingin menggunakan Bitcoin yang disimpan di dalam hp mereka! Transaksi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, hanya perlu ada koneksi internet saja. Tidak ada charge ekstra, tidak perlu lagi money changer, dan tidak perlu lagi khawatir dalam mentransfer uang yang banyak dalam waktu yang sama karena tidak ada limit di dunia Bitcoin!

Artikel Gillian Tett: FT NEWS

wah wah Bitcoin bisa menambah pemasukan buat negara dong kalo semakin banyak turis dateng ke indonesia buat bitcoin hehehe emoticon-Kiss
0
17.4K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan