Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadis16thAvatar border
TS
gadis16th
To my Ex.lover
Melupakan ga akan pernah mudah.
Merelakan yang pernah ada jadi ga ada adalah kerumitan yang belum tentu kamu tau rasanya.
Kenapa di otak aku, kamu ga pernah ilang kalo pun cuma sedetik aja? Menurutku perkenalan kita terlalu singkat untuk di sebut cinta dan terlalu dalam jika hanya di sebut cinta sesaat.

Aku gatau harus di beri nama apa kedekatan kita dulu. Aku ga ngerti kenapa aku yang tidak mudah tergoda ini malah begitu saja terjebak dalam perhatian dan tindakan kamu yang berbeda memperlakukan aku.

Aku tidak menyesali yang sempat terjadi, hanya saja aku sedikit bingung. Bertanya-tanya dalam hati mengapa semua harus BERAKHIR SESAKIT INI? dan APA TUJUAN KAMU SELAMA INI?

Aku gatau gimana kamu disana sekarang, sama siapa, dan di mana. Perasaan aku asing, ga seperti yang aku rasa dulu sama kamu. Tampak rindu yang meminta pertemuan nyata, rindu yang memaksa dua orang yang sekarang berjauhan untuk kembali berdekatan. Tetapi jika suatu saat kita bertemu nyata, aku sendiri mungkin akan bingung harus melakukan apa.

Bukan nya gamau ngejar dan nyariin kamu kaya kemaren-kemaren lagi. Jujur aja aku sangat-sangat menginginkan seperti itu di saat mereka beragumen bahwa salah satu cara membuat orang jatuh cinta adalah aku harus sering membuatnya tertawa, tapi apa kamu tau? Setiap kali kamu tertawa aku yang di buat jatuh cinta.

Aku hanya ingin terbiasa dengan ini sampai pada akhirnya biasa saja. Perasaan ini juga belum berubah, masih sama. Tapi yang berubah itu sekarang aku mulai maksain hati aku biar singkron sama otak buat berhenti stuck sama kamu.

Aku kapok menggantungkan kebahagiaan kepada pasangan. Karena saat dia pergi, aku bakal bingung gimana cara nya bahagia kembali. Tapi kamu tenang saja, aku mungkin tidak akan seperti itu lagi. Sebab aku bakal berusaha senyum dan ketawa terus. Aku orang nya gampang, ketawa aja dulu bahagia nya gimana nanti. Simple kan?

Dan aku sangat-sangat berterima kasih sama kamu, yang akhirnya ngajarin indah nya cinta, sama sakit hati sampe aku paham kalo cinta itu ga sekedar makan bareng, balik bareng, atau ketawa bareng. Hmm cinta itu lebih dari itu.

Okeeh. Silahkan kamu cari wanita lain kamu pasti dapet, tapi ga ada yang sama kaya aku. Yang kuat banget kamu tinggalin gitu aja pas lagi sayang-sayang nya. Yang kuat liat kamu ketawa-ketawa sama yang lain. Yang kuat dan berusaha ketawa meskipun kamu perlakuin aku sampe kaya gini.

Aku sekarang lagi belajar buat mencintai orang yang aku cinta dalam diam, dan aku sekarang lagi belajar untuk mendekati penciptanya bukan hamba nya. Aku lewat sini yaa? Kamu lewat sana. Semoga tuhan ga nemuin kita di persimpangan, entar aku jatuh cinta lagi. HAHAHA

Daaah aaaaah aku baper bikin ini...
Selamat kehilangan cinta yang besar tuan.


-Mantan kamu-
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan