CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INILAH #PEDIHBAHASA, PLESETAN PERIBAHASA KEKINIAN YANG "MAKJLEB" BANGET!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56625c3014088d502e8b4567/inilah-pedihbahasa-plesetan-peribahasa-kekinian-yang-quotmakjlebquot-banget

INILAH #PEDIHBAHASA, PLESETAN PERIBAHASA KEKINIAN YANG "MAKJLEB" BANGET!

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 39
Jijik gw, materinya gada yg berbobot, pantes anak2 skarang jd gini dan sialnya gw berada di jaman mereka yg topiknya kayak gini. Seputar cinta2an alay dkk, kadang gw mikir jaman bo-nyok lebih bersahaja orang2nya dibanding sm orang2 jaman skrg.
Mending perbanyak baca2 yg berguna biar kreatif & penuh inovasi di bidang IPTEK, jgn kreatif inovasi di bidang budaya yg ga bener.
Hahaha , bisa aja dah
Ane baru denger yg gini
Tak kenal maka tak apaemoticon-Wakaka
jleb banget T_T

dari pada galau mendingan minum kopi aja gan emoticon-Malu (S)
Koplak sih gan, tp moga ampe sebatas lucu2an aje ye, bisa kaco ni pribahasa bangsa klo ampe di turun temurunin nyang bgini emoticon-Big Grin
yang buat kayanya lagi galau akut..emoticon-Ngakak
hadehhh biasanya ababil pasti langsung dipake emoticon-No Hope
tapi ya gpp lah emoticon-No Hope
Haha ngena bgt nih
Jangan kebanyakan galau gan TS, ga baik buat kesehatan
Kesannya menye banget cowo jaman sekarang , apalagi peribahasa dibikin mainan ky gitu sedih bener
jiah alayers bangget
Fix ts jones
ada ada ja nih...
makjleb...
emoticon-Ngakak
jiah... alay detected. ga bermutu emoticon-Nohopecd
isinya tentang kejonesan dan kegalauan semua
Slalu mengenai mantan, asemmm ni yg buat peribahasa
kreatip gan... emoticon-Matabelo
keren juga nih pedihbahasa emoticon-Ngakak
pedih beneran ane sama drama2nya, berlebihan emoticon-Betty (S)
seruan baca komen-komennya nih emoticon-Ngakak (S)
Halaman 22 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di