CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini die bray tinggi rendah kehidupan bray
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5662c6d3642eb643458b4569/ini-die-bray-tinggi-rendah-kehidupan-bray

Ini die bray tinggi rendah kehidupan bray

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
hmm hidupnya ditengah2 aja bray..
Hatabomba is back
emoticon-Takut
Quote:


mantab deh kakak emoticon-Toast
ntar ya masih belon mateng nih.
Diubah oleh parasyte
Avid balik dari neraka ente bray? :wkaka
tapi jarak matahari dari gunung ma pantai deket gunung kok yang panas malah pantai? gimana tu bray?
Selamat datang bray....
Hooo om hata kembali lagi emoticon-Matabelo
kemane aje lu bray emoticon-Cool
oke bray emoticon-Cool


masih idup aja ente bray emoticon-Cool
TS nya lsg ilang bray.....yo bay
emoticon-Ngakak
semoga kita bisa ketemu di surga bray emoticon-Salaman
Hatabomba bray emoticon-Kiss
loe balik lg bray emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Ternyata masih idup lo bray

Yo bay
Raja Kegelapan bangkit lagi.
emoticon-Matabelo
Anjay raja kegelapan bangkit dari kubur emoticon-Ngakak (S)
Quote:


biar anak dalam kandungan mu punya papah emoticon-Angel
batheway itu id aku.hamil jamuran tuh kagak dipake.dijual aje ke fjb atau olx.sapa tau ada yang minat emoticon-Ngakak
Quote:


cendolin gw aja nih.
Gw ikhlas nerima nya.kemarin abis dibata 3 biji gara2 dapat pertamax emoticon-Mewek
oke teburai....ee brayyyy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


jadi baper emoticon-Malu (S)
Halaman 4 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di