aikenhAvatar border
TS
aikenh
Pimpinan MKD: Jokowi-JK CURANG !!! (Pansus Freeportgate)
Pimpinan MKD: Isi Lengkap Rekaman Singgung Kecurangan Jokowi-JK Di Pilpres 2014

-------------

RMOL. Isi lengkap rekaman pembicaraan antara Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin; Ketua DPR RI, Setya Novanto; dan pengusaha M. Riza Chalid, juga berisi data kecurangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di Pilpres 2014.
Demikian diungkapkan Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dari Fraksi Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, saat wawancara dengan stasiun televisi swasta yang ditayangkan live beberapa saat lalu (Rabu, 2/12).
Ia mengatakan, isi lengkap pembicaraan tidak hanya tentang pencatutan nama presiden dan wakil presiden oleh Setya Novanto, tetapi juga persoalan lain yang lebih dahsyat.
"Ini kalau dibuka tidak hanya masalah etik, tapi akan lebih dahsyat, akan ditemukan kecurangan pilpres yang bisa berujung impeachment," kata Dasco.
Dia menegaskan, beberapa pembicaraan terkait kecurangan Pilpres 2014 oleh Jokowi-JK antara lain pemalsuan dana kampanye, sumbangan kampanye liar, pembelian suara pemilih di Papua lewat sistem noken, dan pengerahan Binmas kepolisian untuk mengarahkan pilihan masyarakat.
"Kalau rekaman dibuka, lebih bagus besok supaya Pak Maroef mengkonfirmasi apakah ini yang direkamnya. Supaya masalah-masalah lain juga ikut terang," kata Dasco.

http://m.rmol.co/news.php?id=226627

===



Terlepas masalah SN yang harus diurus
Semoga dari sini bisa lanjut Pansus Freeportgate, untuk membongkar masalah yang lebih besar lagi, tambah liaaaaarrrrrrrrr...
Impeachment bok
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
#JokowiBukaDuluTopengmu
Diubah oleh aikenh 12-12-2015 05:49
0
24.8K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan