CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MASIH] DUNIA LAIN ITU ASLI GAN BOONGAN/HOAX. CEK DI MARI !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52fe6f2f41cb17ab088b4640/masih-dunia-lain-itu-asli-gan-boongan-hoax-cek-di-mari

[MASIH] DUNIA LAIN ITU ASLI GAN BOONGAN/HOAX. CEK DI MARI !

Tampilkan isi Thread
Halaman 87 dari 89
Post ini ditandai sebagai spam
MDL dulu paporit ane gan, ga pernah ketinggalan ane nonton, tp setelah CITRA PRIMA ga ikut terlibat, jd malesss liatnya, trlalu lebay dan keliatan bngt di buat buat...
klo acara beginian mah gak bisa komen dah emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya nih emoticon-Nohope
kalo MDL berani ke Kalimantan dan bakar udang, itu baru bisa kita percaya gan..
kalo berani..
lol dah jelas itu bohong gan
sudah cukup ane ditipu sama acara termehek-mehek shitemoticon-Najis (S)

coba agan nonton film dokumenter tentang hantu yang mirip-mirip mdl di natgeo atau sejenisnya, penampakan barang gerak-gerak sana sini itu sangat jarang dan kalau terjadi secara jelas pasti menghebokkan dunia supernaturarl
tapi anehnya di mdl benda bisa bergerak seenak jidat tiap malamemoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwk serem amat gan
ah acara tv indo bullshit semua emoticon-Ngakak
Acara atau program apapun
yg berembel-embel "reality show" dan
ditayangkan di televisi nasional,
pasti dan sangat diharuskan tetap melalui
proses editing, skenario, disesuaikan dng tujuan (sekedar)
menghibur
(bagi yg merasa cukup terhibur dng trik semacam itu)
Quote:


kalo telivisi internasional gimana?
Quote:



Sama saja, namanya juga unt konsumsi publik, hiburan yg telah disetting sedemikian rupa. Itu memang seperti itu rumusnya, jd gak bisa bener2 reality-seada2nya, ada ilmu caranya, ada kode-etiknya, ada pelajarannya, ambil aja di program2 mata kuliah seni perfilman.
Gan, kalo yang di lawang sewu itu gmn gan? Ganungkin palsu kan?
namanya juga acara hiburan gan emoticon-Big Grin

ditunggu MDL ke kalimantan ya emoticon-Big Grin ane yg jadi setannya
Quote:

Wkwkwk
Untung gapernah nonton begituan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Gan boleh nanya, ada mitos apakah di Kalimantan dan hubungannya dengan udang?
Quote:

emang napa bro? bisa d jelasin dengan singkat.

Nice info gan
ane curiga itu hanya trik belaka
ane gak pernah nonton gan
Halaman 87 dari 89


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di