Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earlanggaAvatar border
TS
earlangga
[Giting] SN: (Kalau Pak JK Presiden) Wah, Terbang Kita!
Jakarta - Pengusaha Reza Chalid bercerita soal Koalisi Merah Putih (KMP) yang mendukung pemerintahan Jokowi. Hal itu diceritakan Reza saat berbincang dengan Ketua DPR Setya Novanto dan Presdir Freeport Maroef Sjamsoeddin.

Berikut adalah transkrip pembicaraan antara MS (Maroef Sjamsoeddin), SN (Setya Novanto) dan MR (Muhammad Reza Chalid) yang rekamannya diperdengarkan dalam sidang MKD di gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/12/2015) malam:

MR: Sebelum bubarin Pak, kalau gak gini Pak. Saya ini kan pedagang, saya ikutan politik kan karena teman-teman saja. Baik, gak cerai. Saya pedagang. Saya bilang eh ini saatnya damai. Kita kumpulin semua yuk. Kumpul Bang Ical, Anis Matta, Hatta, pokoknya semua kita kumpul.

SN: Panggil Pak Luhut

MR: Kita undang Pak Luhut datang. Saya siapkan depan. Ada Pak Luhut ama timnya. Saya bilang itu, saat ini kita sudah kalah. Kalah Pilpres. Tapi kita akan balas tahun 2019. Cuma sekarang kita harus berdamai membangun negara. Jangan ikut. Presiden sama wapres enggak boleh diganggu, saya bilang. Kita cari makan. Sekarang Pak Luhut yang ada di sana, Ini temen-temen dan kita minta ikutlah Pak Luhut. Coba Pak Luhut sampaikan ke Jokowi. Kalau mau sepakat begitu kita dukung. Ini saran saya. Mulai ngomong rurururuurr… Akhirnya sepakat pak malam itu, oke kita dukung Jokowi-JK supaya sukses. Nanti 2019 ceritanya lain. Langsung deh pada dukung Jokowi, pada ketemu Jokowi semua. Prabowo apa dukung Jokowi. Sejak itu. Makanya Pak, DPR gak pernah ganggu Jokowi. Gak pernah ganggu Jokowi. Malah yang enggak mendukung Jokowi itu PDIP. KMP enggak, semuanya mendukung. Itu kita happy juga sih. Kalau negara aman kita punya jalan. Tapi kalau ribut terus di parlemen, pusing kepala. Bayangin sudah kurang aman negara, ekonominya ancur.

SN: Kesalahan menteri-menterinya juga.

MR: Ya presiden juga andil.

SN: Ya kita harus jujur

MR: Kalau Pak JK presiden,

SN: Wah terbang kita. emoticon-Ngakak (S)

MR: Atau dia pasrahin Pak JK urus ekonomi saja, saya pergi dah blusukan. Pak JK urus saja ekonomi

SN: Ya tapi sekarang sudah dibatasin terus presiden.
Quote:


Mungkin meeting pas dimulai pukul 4:20 & SN ngobrol sambil ngebaks biar santai emoticon-Big Grin
Ayo panasbung linting rame2 pake bungkus nasi emoticon-Najis (S)
0
7.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan