Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

droidlime.comAvatar border
TS
droidlime.com
Review Smartphone: Sony Xperia M4 Aqua


Mengusung prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 otomatis membuat Sony Xperia M4 Aqua meramaikan persaingan Android kelas menengah di Indonesia. Dibanding smartphone lain yang hadir dengan prosesor yang sama, harga Xperia M4 Aqua memang sedikit lebih mahal. Apakah harganya sebanding dengan performanya?

KELEBIHAN
1. Penampilan premium.Bodi keseluruhannya mirip seperti Xperia Z3+ yang dibanderol dengan harga dua kali lipat lebih mahal.
2. Sertifikasi IP68. Sony Xperia M4 Aqua menjadi satu-satunya smartphone kelas menengah yang andal diajak menyelam sambil memotret.
3. Resolusi layar HD. Sony Xperia M4 Aqua memiliki layar dengan resolusi HD 720p.
4. Selamat tinggal katup pelindung. Pada Xperia M4 Aqua, port audio dan microUSB tak lagi dilindungi katup namun tetap anti air, membuat penggunaan jadi jauh lebih praktis.


KEKURANGAN
1. Storage sangat kecil. Untuk varian 8 GB seperti yang kami review ternyata hanya menyisakan storage murni kurang dari 4 GB.
2. Layar tidak tidak dapat disentuh di dalam air.


KESIMPULAN
Dibanding Xperia M2 Aqua, peningkatan yang ditawarkan Xperia M4 Aqua cukup terasa, terutama dari sisi desain, kamera, dan layar. Jika dibandingkan smartphone dengan hardware sekelasnya, harga Xperia M4 Aqua terasa kurang menarik. Namun perlu diingat, kemampuan tahan airnya tak bisa diikuti oleh smartphone pesaing sekelasnya.

Selengkapnya dengan hasil foto dll. ada di SINI
0
7.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan