Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kartikozeftaAvatar border
TS
kartikozefta
indiehome ubar janji
Sejak tanggal 24 nov indiehome ku mati aku komplain tanggal 26 nov dengan no tiket IN766862, dan saya harus menunggu 3x24jam, aku komplain tiap hari tapi tidak ada tindak lanjut, bahhkan hari ini tanggal 29 nov saya komplain pada tanggal 26nov 2015, dengan no tiket IN766862, Tapi sayang sekali saya harus menunggu 3x24jam, pada tanggal 27no2015 aku pun komplain kembali, namun yg kudapati hanya janji, hingga saat ini tanggal 29nov2015, aku kamplain lagi namun saya di kasih janji lagi untuk menunggu 3x24 jam, aze gilleee.., jadi aku harus menunggu 3hari lagi, sampai kapan? Saya bayar bukan untuk mendapatkan janji, sedangkan dari pihak indiehome tidak ada komfirmasi sama sekali, minimal nya kan bisa telp saya, apa perlu saya harus telp ke 147 tiap jam, udah kayak orang di tagih kolektor bank, jadi bagaimana solusinya ?
Apakah 147 itu di ciptakan untuk HANYA menampung keluhan, namun tidak ada tindak lanjut? 3hari tanpa internet buat saya yg bekerja dengan internet bisa merugi lebih dari yg saya bayar pada pihak indiehome, apakah pihak indiehome akan memberikan lerugian saya, ini seperti beli nasi di warteg, dengan membayar full tapi saya hanya mendapat setengah porsi, sedangkan saya adalah orangyang sangat kelaparan, saya mohon dari pihak indiehome bisa memberikan kepastian bukan janji2 yg terus di umbar, tapi saya dipaksa untuk tidak pernah telat bayar tagihan, sedangkan pihak indiehome sangat lelet dan lambat untuk menanggulangi keluhan.
0
2.4K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan