Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Dicolek Organ Vitalnya, Sopir Transjakarta Dipolisikan [No Mulustrasi]


Wanita berinisial R (21) petugas keamanan di dalam bus Transjakarta melaporkan TWW (50) sopir Transjakarta ke Polres Jakarta Pusat lantaran memegang kemaluannya, Rabu (2/12/2015).

Peristiwa itu terjadi di atas bus Transjakarta TJ0186 jurusan PGC-Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2015). "Korban berinisial IR, seorang perempuan, pekerjaan keamanan di dalam bus Transjakarta. Sementara, pelaku berinisial TTW, sopir Trasjakarta," jelas Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Hendro Pandowo, Rabu (2/12/2015).

Kombes Hendro menjelaskan kronologi kejadian bermula ketika korban sedang bertugas di dalam bus Transjakarta TJ0186 jurusan PGC-Harmoni, pukul 21.40 WIB, Sabtu (28/11/2015).

"Pada waktu kejadian korban sedang bertugas bersama pelaku di dalam bus Transjakarta. Saat bus dalam keadaan kosong dan sedang berhenti di halte Harmoni, posisi korban berada di samping kursi pengemudi yang dikemudikan pelaku, mau menaruh tas. Tiba-tiba pelaku mencolek kemaluan korban dengan menggunakan tangan kiri sebanyak satu kali sekira kurang lebih 3 detik," ujar Kombes Hendro.

Atas perbuatannya, pelaku diduga melanggar tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 281 KUHP.

"Jadi modus pelaku mencolek kemaluan korban. Ada saksi sudah diperiksa berinisial S, staf bus Transjakarta. Anggota juga telah membuat surat pemanggilan terhadap pelaku," imbuh Kombes Hendro.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...olisikan/12388


supir mesum harus ditindak tegas nih apa jgn" nih supir fake bus emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Diubah oleh infonitascom 03-12-2015 06:54
0
4.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan