adoel.pieroAvatar border
TS
adoel.piero
Hal yang Engga Perlu (Terus-terusan) Lo Bilang ke Teman yang (Memilih) Jomblo


Ada macam-macam orang sombong. Yang cantik atau ganteng, yang pintar, yang kaya, yang beruntung, dan yang punya pacar. Orang-orang yang (kebetulan) bernasib baik dapat pasangan ini suka lupa diri dan lupa daratan.

Punya pacar emang enak gaes. Ada yang merhatiin, ada yang ngasih kasih sayang, ada yang nemenin, pokoknya mau apa-apa, serba ada deh. Makanya, orang-orang yang punya pacar biasanya keliatan dari ciri-ciri selalu tersenyum lebar dan bahagia, seakan-akan jadi orang paling beruntung sedunia.

Tapi pacaran engga selalu enak kok. Kayak hidup aja, kadang di atas, kadang di bawah. Dalam dunia per-pacaran-an, engga selalu hubungan mulus kayak jalan tol. Kadang diambekin, kadang dimarahin, kadang juga kepergok lagi selingkuh. Duh, dunia yang tadinya berasa di taman bunga, berubah deh jadi neraka tingkat tiga.

Makanya, buat lo-lo yang sekarang lagi punya pacar, SEKARANG YA (kan engga tau besok bakalan masih lanjut atau… Hihi *jahat*), jangan suka angkuh. Hih. Apalagi sama teman lo yang masih single. Kenapa? Karena mereka-mereka yang single, engga melulu karena nasib, bisa aja emang prinsip.
Jadi, stop deh ngulang-ngulang perkataan jenis ini kalau engga mau nguji kesabaran para jomblo yang selama ini berusaha tabah dan sabar menghadapi hari-hari sunyi dan sepi mereka. Inget ya gan, STOP!!!


“Lo masih jomblo aja?”
Quote:



“Kenapa sih lo nggak nyari pacar?”
Quote:



“Kapan lo mau punya pacar?”
Quote:



“Tuh, si itu (insert nama temen lain yang tadinya jomblo) aja udah punya pacar. Nah lo?”
Quote:



“Lo masih belum move on dari mantan ya?”
Quote:



“Mau gue cariin engga?”
Quote:



“Kenapa sih lo engga mau sama si itu?”
Quote:



“Lo engga laku ye? Iya kaaaaan? NGAKU DEEEEHHH!”
Quote:







Pliss jangan di bata gan,,,


Sumur,,,
0
3.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan