andafcomAvatar border
TS
andafcom
Aplikasi Pembantu Rumah Tangga ( Aplikasi Karyanya Anak Bangsa)



Google Play Store terus berkomitmen untuk membantu pengembang-pengembang lokal di Indonesia untuk bisa menunjukkan kreasi mereka kepada dunia, sekaligus membantu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna smartphone yang terus berkembang di Indonesia.


Go-Cleanemoticon-cystg


PT Gojek Indonesia telah meluncurkan Aplikasi Go-Jek untuk keperluan Transport (Go-Ride), Shopping (Go-Mart), Instant Courier (Go-send) kini telah hadirkan layanan kebersihan panggilan untuk membantu rumah tangga yaitu Go-Clean. layanan khusus dari gojek yg khusus pembantu, berupa kebersihan Rumah, Kantor dan lain-lain.


Go-Maidemoticon-cystg


PT. Gomaid Indonesia Sejahtera Sebuah pelayanan kebersihan yang sangat Efektif dan dikerjakan oleh tenaga kerja Professional yang berpengalaman kiat memuaskan bagi pengguna yang memesan layanan Go-Maid, Go-Maid memberikan kepuasan bagi pengguna dengan kinerja yang maksimall dan lebih efisien, dengan para Maid yang Fun dalam menjalankan segala Aktifitas bersih2.
Layanan kebersihan yang diperuntukkan yakni : Rumah, Kost, Apartment dan Tempat Usaha.
Layanan Go-Maid tersebar luas diseluruh kota-kota besar di Indonesia, terutama dipusatkan di Ibukota Jakarta.


ILO-Promoteemoticon-cystg


Program International Labour Organisation - Promosi Kerja Layak untuk Pekerja Rumah Tangga dan Penghapusan Pekerja Rumah Tangga Anak (ILO-Promote) meluncurkan Aplikasi PRT (Pekerja Rumah Tangga) berbasis android.

Aplikasi ini, berisi informasi yang cukup komprehensif tentang berbagai hal terkait PRT seperti penjelasan tentang PRT, peraturan perundang-undangan terkait PRT, Keselamatan dan Kesehatan Kerja bahkan tips-tips agar PRT bisa bekerja lebih baik.

"Peluncuran aplikasi ini adalah salah satu upaya kami untuk terus mempromosikan kerja layak untuk PRT dan penghapusan PRT anak,"


Sumber
0
8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan