sensofstyleAvatar border
TS
sensofstyle
Astaga! Remaja 16 Tahun Buang Bayinya di Toilet
Sebelumnya ane minta maaf klo tread ane kurang bagus, maklum masi newbie
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan
ato bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) klo berkenan
jangan di kasi emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan emoticon-Big Grin


Remaja 16 Tahun Buang Bayinya di Toilet


[QUOTE=]


Kuala Lumpur, Kepolisian Malaysia menahan seorang remaja perempuan berusia 16 tahun yang melahirkan dan membuang bayinya di toilet. Bayi yang baru lahir ini ditemukan telah tak bernyawa di dalam toilet rumah sakit setempat.

Insiden ini terjadi di sebuah toilet di Rumah Sakit Tengku Ampuan, Kuantan, Malaysia. Kepala Kepolisian Kuantan Moh Jasmani Yusoff menuturkan, remaja yang tidak disebutkan namanya ini telah ditahan aparat setempat untuk dimintai keterangan.

"Tersangka, yang bersekolah di dekat rumah sakit, datang mengunjungi rumah sakit untuk merawat ibunya yang tengah menjalani perawatan penyakit kanker," tutur Jasmani Yusoff seperti dikutip media setempat Berita Harian dan dilansir The Star, Sabtu (8/9/2012).

Remaja tersebut mengaku secara tidak sengaja melahirkan bayinya di toilet rumah sakit pada Kamis (6/9) pagi. Kemudian dia meninggalkan bayinya tenggelam di dalam toilet hingga tewas.

"Ketika melahirkan secara tiba-tiba, tersangka diyakini langsung panik dan berusaha menyiram bayinya ke dalam toilet, yang mengakibatkan kepala si bayi terjepit di lubang toilet," terang Jasmani.

Sejumlah petugas pemadam pun diterjunkan ke lokasi untuk menangani kondisi ini. Mereka terpaksa membongkar toilet tersebut untuk mengeluarkan jasad si bayi.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/08/110729/2011942/1148/astaga-remaja-16-tahun-buang-bayinya-di-toilet?nd771108bcj"]SUMBER[/URL]

[/QUOTE]
0
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan