gummysooAvatar border
TS
gummysoo
Berat Hati Mengakhiri Perselingkuhan...
Halo Agan-Aganwati...

Udah lama ane nggak nge-thread nih,
mungkin diantara agan-agan sudah ada yang tau thread ane sebelumnya tentang Ane pacaran sama Pria Korea beristri.

Anyway, hubungan kami sekarang udah jalan 9bulan, selama itu juga gk pernah lepas komunikasi tiap hari dan saling kasih kabar apa kesibukan masing-masing. Karena Doi akhir tahun ini sibuk, sekarang kami ketemu cuma bisa 2bulan sekali.
Rasanya... sakit sih gan nahan kangen, cz ane juga pacaran sama doi pake hati. Kenangan kami udah banyak banget,.. rasanya ane mungkin mati dulu/amnesia baru bisa lupain doi. Intinya susah lepasin doi, karena selama 9bulan ini juga doi sudah memberikan warna di hidup ane.
Jauh dari doi ya... ane jalanin hari-hari ane dengan kerja dan ane masih study S2 juga.
Dan...semenjak ane dekat dia, gk ada yg bisa ngisi hati ane lagi, cuma Dia Seorang.

Ane sempet putus 2 bulan, rasanya...pedih banget banget...
tapi kami gk lost kontak, tetep kontak...gegara ane protes kenapa susah ketemu, ya iyalah..secara Doi Direktur di salah satu perusahaan join venture Korea-Indonesia...Akhirnya kami balikan lagi deh sampe sekarang.
Ya nggak apa-apa jarang ketemu, yg penting komunikasi terjaga, cz ane udh pernah rasain lost kontak hampir 2 minggu gara-gara putus sama doi, terlalu pait banget hidup ane rasanya.

Ane sesaat sering tersadar, bhwa semua kebahagiaan ane ini semu, ane gbsa jadi milik dia seutuhnya, cuma bisa cintain dia dalam hati aja..hubungan kami juga gk ada masa depan, tapi ane udh di bodohin sama CINTA...Apalagi Bini Korea nya sering ngunjungin intens dan tinggal bareng doi, jadi cara kami komunikasi ya pas doi office hours aja.
Malah bodohnya, ane rela dan bahagia kalo istri Korea nya dateng, ane seneng karena ada yang ngurusin dia makan, merhatiin dia kalo sakit. Soalnya ane jauh dan punya kehidupan sendiri, gk bisa urus dia.
Bagi ane, doi udh seperti father figure dan pacar. Cuma dia yg sejauh ini bisa bikin ane nangis karena kangen dan bahagia klo ane trima chatt dari dia.

Ane pengen akhirin, tapi ane sakit dan gk sanggup akhirinnya, karena udh kepalang sayang..

Sekarang, masih adakah jalan ane untuk pulang ???
Ane udh tersesat jauh dalam cinta yang semu :'(

Tolong kasih ane pencerahan gan...


Salam,
Diubah oleh gummysoo 02-12-2015 03:57
0
6.6K
54
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan