Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Inilah Destinasi Liburan Terbaik Saat Musim Hujan Yang Wajib Agan Kunjungi




Bagi agan yang tinggal diperkotaan, mungkin musim hujan adalah musim dimana agan bakalan lebih akrab dengan kemacetan yang ujungnya cuma ngabisin waktu di jalan, sehingga akhirnya mungkin agan lebih memilih untuk tinggal didalam rumah saja. Padahal gan, beberapa tempat di Indonesia justru pas musim penghujan malah bakalan lebih menyenangkan dan wajib agan kunjungi, dan sekaligus jadi destinasi terbaik untuk melarikan diri dari cuaca buruk dan sayang untuk terlewatkan, gan!.

Buat yang tinggal di kota-kota besar, hujan menjadi salah satu hambatan untuk beraktivitas, buktinya gara-gara hujan agan bisa terlambat ke tempat kerjaan. Tetapi di beberapa tempat, musim hujan justru membawa berkah dan jadi waktu terbaik sepanjang tahun,” tentunya hal ini senada dengan yang diungkap oleh Ruwie Rahardjo, selaku General Manager Wego Indonesia. “Hujan membawa udara segar dan menghijaukan kembali daerah pedesaan, karena itu, sangat tepat untuk liburan dan beristirahat di bulan-bulan ini.”
Maka melalui kesempatan kali ini, TS bakal berbagi info dari Wego.co.id, yang notabennya merupakan situs pencari wisata terdepan di Asia Pasifik dan Timur Tengah yang mengungkap destinasi-destinasi lokal yang disarankan untuk dikunjungi saat musim hujan. Untuk lebih jelasnya, cek di bawah ini gan!


Quote:

Quote:


Selain destinasi di atas, Wego.co.id juga merekomendasikan Ide liburan menarik lainnya yaitu dengan memanjakan lidah dengan berwisata kuliner. “Agan nggak mungkin ke Bandung tanpa wisata kuliner. Makan enak bersama teman ataupun keluarga tentu menjadi hal yang menyenangkan, apalagi saat hari hujan. Sederet nama restoran, kafe, dan penjaja makanan di Bandung bakalan siap memanjakan agan,” tambah Rahardjo. “Ngobrol sambil menyantap semangkuk cuanki hangat di Jalan Serayu, atau menyesap kopi lokal berkualitas dari kafe di daerah Bukit Pakar, bisa jadi ide bagus untuk menghabiskan waktu di Bandung kala hujan, tentunya sambil mengistirahatkan badan dan pikiran.”

Di samping pengalaman unik yang ditawarkan, liburan saat musim hujan juga bagus untuk budget jalan-jalan agan. “Banyak manfaat yang bisa didapat dari liburan di musim hujan yang bertepatan dengan low season pariwisata Indonesia,” jelas Rahardjo. “Ini adalah waktu terbaik untuk mencari harga hotel dan tiket pesawat murah, yang semuanya ditampilkan di Wego.” Nah, tentu momen yang kayak gini bisa dimanfaatkan oleh para traveller Indonesia yang sebaiknya mengambil kesempatan bagus untuk jalan-jalan lebih murah saat musim hujan. Selain itu, ini juga bisa menjadi tujuan bagi agan untuk sejenak tinggalkan lalu lintas macet dan bisa menemukan cantiknya alam Indonesia atau lezatnya kuliner khas sebuah kota.

“Explore Wego dan bersiaplah takjub dengan penawaran menarik yang tersedia, setelah itu, jangan lupa membawa payung dan baju hangat agar lebih nyaman saat liburan.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wego, agan dapat langsung meluncur ke website Wego dengan cara klik ikon berikut ini :

0
17.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan