Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

redigoonersAvatar border
TS
redigooners
Kecewa dengan pelayanan Kurir ANZ Moneyline
_Chase Closed_
kartu ane udah nyampe per tanggal 1 Desember
Makasih agan-agan


Misi agan-agan ane mau numpang share keluh kesah ane disini, mudah-mudahan agan-agan sekalian bisa kasih masukan atau pencerahan ke ane, dan bila agan-agan tidak tahu apa itu moneyline, ane gambarin sedikit deh tentang si Moneyline ANZ ini.
Spoiler for ANZ Moneyline:



Spoiler for Alasan Ngajuain Moneyline:


Kronologis kejadian
Tanggal 13 November 2015
Ane dapet sms dari ANZ bahwa pengajuan ANZ Moneyline ane disetujuin dengan No Reff : 131511050139dan kartu akan dikirim selama 14 hari kerja. Dan ane langsung telepon tuh si Costumer Servicenya buat Konfirmasi Pengiriman alamat Kartunya ke kantor ane. Berarti dengan asumsi 14 hari kerja dari tanggal 13 Nov adalah tanggal 27 November kartu bisa nyampe ditangan ane dan ane bisa langsung bawa nyokap buat berobat.

Tanggal 24 November 2015
Ane telepon lagi si Costumer buat makesure pengiriman kartu Moneyline ane udah sejauh mana, nah dari sini ane sedikit was-was soalnya kata si marketing yang nanganin ane, nasabah yang lainnya uda pada nerima kartu yang tanggal aprovenya sama kayak ane di tanggal 13 Nove 2015. dan jawaban si Custumer servicenya kartunya masih dalam tahap pengiriman dan ane beryukur berarti ga ada masalah pengiriman ampe tanggal ini soalnya belum ada laporan gagal kirim atau apa, dan si costumer servicenya nyaranin ane buat nunggu ampe tanggal 27 November 2015 sesuai waktu pengiiriman yaitu 14 hari kerja. dan ane iya in aja mungkin karena ane di bandung jadi lama gitu.

Tanggal 27 November 2015
Pagi-pagi buta Ane udah was-was tuh kartu belum nyampe aja ke kantor padahal ane uda nyimpen surat kuasa sesuai saran dari mereka kalo-kalo ane ga ada ditempat. tapi belom naympe ampe detik ini di tanggal 27 NOvember seperti yang mereka janjikan. dan ane penasaran lah maka ane telepon lagi si Costumer Servicenya dan diangkat ama yang namanya mbak dela gitu ane lupa namanya. Ane tanyain bagaimana proses pengiriman kartu ane karena sampai sekarang belum sampai. dan alangkah kagetnya ane denger kabar dari dia kalo kartu Moneyline ane GAGAL KIRIM di tanggal 24 November 2015 karena alamat kantor ane ga ditemukan.ama si kurir nya. dari sini ane merasa aneh padahal pada tanggal 24 Nopember ane telepon mereka belum ada tuh laporan gagal kirim itu tapi sekarang mereka bilang Gagal kirim di tanggal 24 November. Ane langsung aja buat laporan percepatan pengiriman ke si Costumer servicenya karena dana nya mau cepet-cepet ane gunain. dan ane sangat-sangat kecewa dengan Kurir yang dipake Bank sebesar ANZ

Sangat aneh sekali Kurir yang dipake ANZ masa tidak tahu daerah mereka sendri? bilang kalo alamat kantor ane tidak ditemukan, maksudnya tidak ditemukan bagaimana? padahal semua dokumen kantor yang dari klient pada nyampe tuh ke kantor lewat kurir ekspedisi manapun, dan pengiriman kartu Kredit dari bank lain pada nyampe tuh ke kantor ane baik Kartu Kredit ane maupun Kartu kredit Temen-temen kantor.

Jujur ane langsung langsung lemas gan denger kabar tersebut, padahal dana tersebut mau dipake ane buat berobat nyokap ke dokter dan besok tanggal 28 November 2015 adalah hari terakhir saran dari dokter yang nanganin nyokap ane. Jujur ane pusing mau gimana lagi karena harapan satu-satunya ane mau gunain dana Moneyline tersebut.

Yang ane merasa aneh :
1. Kurir yang dipake ANZ apakah mereka ga tau are kerja mereka apa gimana?
2. Ane udah lampirin No HP ane ke si kurir, kata si Costumer service kalo-kalo ada gagal kirim atau alamat tidak jelas maka si kurir akan nelepon kita buat mastiin alamat pengiriman. tapi ga ada tuh telepon dari si kurir yang konfirmasi alamat pengiriman, tiba-tiba malah gagal kirim aja gituu dan kartu udah balik lagi ke jakarta, dengan kata lain ane kudu nunggu pengiriman lagi?
3. Kurir yang dipake anz emang pihak ketiga, ane juga ga terlalu nyalahin ANZ tapi masa iya sebesar ANZ menggunakan vendor yang ga tau alamat, lebih bagusan kurir JN*, T*K*, D*L and yang lainnya, semua dokumen kantor pada nyampe tuh semua ke alamat kantor dan mereka suka telepon konfirmasi kalomereka akan ngirim barang tapi ini? Nol besar

Saran Buat ANZ
1. Tolong ada Fedback ke nasabah kalo terjadi gagal kirim, kan kalo ada kabar kita bisa konfirmasi langsung. Jangan hanya promo-promonya aja yang masuk sms ke kita, Kartu belum di tangan tapi Promo sms udah banyak banget
2. Tolong pake kurir yang tahu daerah kerja mereka, jujur saya sangat merasa aneh dengan kejadian yang menimpa saya, dengan alasan KURIR TIDAK MENEMUKAN ALAMAT KANTOR, padahal kantor saya cukup strategis di kota bandung (maap ane tidak bisa menuliskan alamat kantor)
3. Tolong utamakan kebutuhan nasabah, logikanya kita ngajuin pinjaman uang maka kita butuh uang itu segera karena sedang Urgent maka tolong kerjasamanya. jangan hanya kalo ada nasabah nunggak pembayaran baru dikejar-kejar tapi giliran nasabah mau nagmbil hak nya pihak Bank seolah tidak peduli

Segitu aja gan share ane, mudah-mudahan kartu anz Moneyline ane cepet dateng dan ada rezekinya buat nyokap ane yang sedang sakit. semoga percepatan pengiriman kartu ditanggapi baik oleh pihak anz dan Kurir yang mereka gunakan

Maksih agan-agan ane tungggu komeng nya yak,barangkali agan-agan ada yang lebih tau bagaimana cara kerja pengiriman kartu ini.
Hatur Nuhun....
Diubah oleh redigooners 01-12-2015 17:22
0
3.7K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan