hateisworthlessAvatar border
TS
OWNER
hateisworthless
[FR] Forum Supranatural, Spiritual, Budaya & Gemstone TOUR de Kaskus Office




Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam Sejahtera bagi kita semua
Namaste
emoticon-rose

Setelah turunnya wangsit dari Maha Guru Besar kelas Berat sesepuh yang dicintai seluruh umat baik pria dan perempuan, baik yang nyata maupun yang ghoib dan juga sekaligus Penasehat Spiritual para Moderator Forum Supranatural, Spiritual, Budaya & Gemstone yaitu tidak lain tidak bukan GURU BESAR ~๑ஜ★۞★ஜ๑~Padepokan Macan Hitam [PMH Reborn]~๑ஜ★۞★ஜ๑~ the one and only almasy2000 emoticon-Kiss (S)

" Musuh tidak kami cari, jika datang kami tidak lari, ente sembunyi kami silaturahmii " by almasy2000 #FORSUPGARISKERAS emoticon-Salaman

Maka atas petunjuk dan wangsit tsb diatas kami melakukan koordinasi dan komunikasi yaitu momod2 dan sesepuh2 Forum Supranatural, Spiritual, Budaya & Gemstone Kaskus untuk melaksanakan titah tsb. Karena pantang bagi kami untuk mengabaikannya emoticon-Malu (S).

Maka kami dengan segenap dan sekuat tenaga kami berusaha mewujudkannya dan telah dihadiri LEBIH DARI 200an KASKUSER dan Silent Reader tidak ber id Kaskus " NYATA ORANGNYA " emoticon-Cool :

emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug


Undangan "" Gathering Akbar"" Forum Supranatural, Spiritual, Budaya dan Gemstone
di Kantor Kaskus .

http://www.kaskus.co.id/thread/56528...a-amp-gemstone

Bertempat di Kantor Kaskus Menara Palma, Annex Building, Lantai 11

Hari : Kamis, Malam Jum'at Kliwon tgl 26 Nov 2015 ( 14 Safar 1437 H )

Jam : 17:00 WIB - selesai

Agenda :
1. Silaturahmi dan ramah tamah dengan para Kaskus Officer
2. Silaturahmi antar kaskuser khususnya warga Forum Supranatural, Spiritual, Budaya & Gemstone Kaskus serta sahabat2 regional dan forum lainnya.
3. Pemotongan Tumpeng serta Do'a bersama dalam rangka Ulang Tahun Kaskus ke 16 dan dalam rangka Ulang tahun Forsup Enthusiast mbak vi_wi
4. Touring dan pengenalan Kantor Kaskus


Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga walaupun dgn pemberitahuan hanya 4 hari kepada Sesepuh2, seluruh Warga Forum Supranatural, Spiritual, Budaya & Gemstone Kaskus atas kesediannya hadir, dukungannya serta do'anya sehingga acara kali ini hasilnya sesuai dengan tujuan kita semua yaitu menunjukkan bahwa warga Forum Supranatural, Spiritual, Budaya & Gemstone Kaskus itu nyata ada ! bukan ghoib atau manusia2 yang hanya berlindung dibalik id semata yang tanpa wujud. emoticon-army

Dan kami bersyukur gathering ini dihadiri tidak hanya warga Forum Supranatural, Spiritual, Budaya & Gemstone Kaskus semata tapi juga dari sahabat2 regional Jakarta, Bekasi, Bogor, Banten, Surabaya dan juga teman2 Forum2 lainnya yang tidak bisa kami identifikasikan satu persatu mengingat bercampurnya antara peserta yang nyata dan ghoib. emoticon-Bingung (S)

Tak lupa juga dikesempatan ini kami mengucapkan beribu2 terima kasih atas jamuan dan penerimaan serta ijin yang luar biasa dari sahabat2 Kaskus Officer dan Manajemen Kaskus sehingga acara ini berjalan aman dan terkendali ( 86 emoticon-army ). Kecuali konsumsi baik nasi padang, kue kotakan dan tumpeng serta minuman sekulkas yang tidak aman karena kedatangan kami tentunya. emoticon-Malu (S)

Mewakili GURU BESAR ~๑ஜ★۞★ஜ๑~Padepokan Macan Hitam [PMH Reborn]~๑ஜ★۞★ஜ๑~ the one and only almasy2000 emoticon-Kiss (S) dan juga seluruh Moderator, Sesepuh, Enthusiast dan Warga kami mengucapkan permohonan maaf bilamana sebelum, pada saat dan setelah acara ini ada kekurangan, kesalahan baik disengaja ataupun tidak sengaja dikarenakan ada kata, perbuatan, ghoib2 yang nyantol di Kantor Kaskus atau ada pelet2 yang salah sasaran emoticon-Takut

Terimakasih atas kehadiran, dukungan dan jamuannya. Salam guyub rukun selalu

emoticon-Maaf Agan

Wassalamu'alaikum.wr.wb
Salam Sejahtera bagi kita semua
Namaste
emoticon-rose
Diubah oleh hateisworthless 30-11-2015 10:20
nona212
nona212 memberi reputasi
1
14.2K
129
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan