CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
▄▀▄▀▄★★ KosKas Bogor ★★▄▀▄▀▄ Kumpul Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008294097/koskas-bogor--kumpul-disini

event terdekat

Tampilkan isi Thread
Halaman 117 dari 126
Quote:


cieee....plus-plus emoticon-Big Grin
Quote:


asiikkk

buka sitiik josss


koskas bogor merokkkkeeeett


hahahaahhaaaaaa
misi gan,kalo ada gobar ane diajak yaa,hehe

ane tinggal di bantarjati,bogor utara
salam kenal
Permisi juragan" mau tanya nih, kalo yang jual helm kaya merk ( Krown )dibogor dimana yah?

Spoiler for krown:


Ane nyari" di beberapa tempat di bogor gak ketemu
Kalo ada info yang jual kasih tau dong
Quote:


salam kenal juga
hayu gowes bareng

ada no. hp? nanti diinvite group WA
Quote:


dari Bantar jati banyak kok gan, join aja FB koskas bogor disini
kalo mau ikutan grup wa nya, juga silahkan.
Quote:


udah nyoba di RL?
Gowes Santai 28 Nopember 2015, Gunung batu - Ampera Ciapus

Quote:

Quote:



Quote:



ini nomer ane gan 087876031941

grup koskas bogornya ga ada euy,udah di klik tapi ga muncul
Mau tanya dong gan... waktu ane pulang gowes dr puncak lwtin taman kencana..niatnya mao nyantai2 di sana sambil kulineran.. eh taunya lg di renov yak..
Kira2 sampe kapan tuh gan selesainya?

Atau minta info di sekitaran bogor dong yg ada taman buat nyantai skalian kuliner..
Makasih koskas bogor emoticon-Smilie
Diubah oleh kaskusut
Quote:


seputaran sempur atau di panaragan banyak tuh kuliner, mulai dari bubur sampe doclang.

Gowes Muas Motor Gunung Batu - Ragasi - Kp.Budaya 12 Desember 2015

gowes santai ke kp. budaya Sindangbarang Bogor

Quote:


Hari ini, 13 Desember 2015, KOSKAS Bogor kembali membuat 100 lobang biopori, namun kali ini bersama KASKUS REGIONAL Bogor, bertempat di depan hotel Mirah Bogor.

Quote:
Mangstab euy, semoga makin banyak event kaskus regional bogor & koskas bogor
belom dapet donat dari om toto nih
Quote:


hahahah

Mau donat anget mah ke mang rahmat

Totok mah jualan cendol n tiket junglekand
Quote:


mau donat rasa apa? coklat atau strawberry....hahahahahahaa
Quote:


mang

Saya mau donat RASA MALU aja

Wkwkw
Quote:


yoih mang...


Kemesraan ini jgn lah cepat berlaluuuuu
Quote:


sugan weh donat RASA INSENDIRI emoticon-Ngakak (S)
Halaman 117 dari 126


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di