Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krisoyAvatar border
TS
krisoy
[ASK] Cara memanggil url domain di komputer lain
Pagi Gan...

mau tanya dgn Para Master Programmer disini, ane newbie di bidang programming terutama PHP. ane lg bikin program di kantor ane utk improvement di tahun berikut nya dan udah ane submit ke bos ane di bulan oktober kemarin dan harus jadi di tahun depan. Skrg masih tahap pengembangan kirim email otomatis ke manager.

ane lg bikin program utk user yg resign tanpa harus mencetak Form Resign yg ada di kantor ane. Karena baru itu yg bisa ane ambil celahnya. Tujuan ane adalah paperless.

Mohon bantuannya gan cara memanggil url domain di komputer lain dengan xampp. di komputer lokal udah bisa dipanggil dengan menambahkan www.domain.com di file hosts tetapi jika di panggil pake url domain dari komputer lain tetep gak berhasil dan berhasil ketika ane panggil menggunakan IP Address dan Hostname komputer tsb. Klo ane copy file hosts nya, pasti bisa di panggil www.domain.com dari komputer lain.

yg ane tanyain adalah gimana cara memanggil url domain di komputer lain tanpa harus menambahkan di file hosts di komputer lain. PR bgd gan klo emg harus itu jalan salah satu nya

tengs ya gan yg udh mau bantu emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0
2.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan