Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

charzakuxAvatar border
TS
charzakux
Urutan Nomor 2 Lalin Terburuk di Dunia, Ahok Salahkan Warga
JAKARTA - Perusahaan teknologi aplikasi navigasi lalu lintas Waze merilis Kota Jakarta berada di urutan kedua dengan ketidakpuasan berkendara terburuk di dunia. 

Dalam rilis yang dikeluarkan Waze, Jakarta sebagai Ibu Kota negara moncer menempati posisi kedua menjadi kota dengan tingkat kepuasan berkendara terburuk di dunia. Prestasi buruk ini dirilis berdasarakan hasil survei indeks kepuasan pengemudi global yang dilakukan Waze.

Rata-rata pengemudi di Jakarta menghabiskan waktu selama 42,1 menit ketika berpergian dari rumah atau tempat tinggalnya menuju kantor. Angka tersebut tidak berbeda jauh dengan Kota Manila, Filipina yang mendapat predikat paling buruk dari seluruh kota dunia selama 45,5 menit.

Penilaian Waze terhadap ketidakpuasan berkendara tak lepas dari persoalan polusi, kemacetan, kualitas jalan yang kurang baik, lahan parkir, serta harga bahan bakar minyak yang dinilai mahal oleh masyarakat. Buruknya infrastruktur di Jakarta dirasakan juga oleh para pebisnis lokal maupun asing saat berkunjung ke Jakarta.

Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui kondisi lalu lintas di Jakarta sangat buruk dan membuat pengendara tidak puas.

Namun, Ahok menilai buruknya kualitas berkendara di Jakarta itu disebabkan oleh pengendara itu sendiri. "Jakarta enggak mungkin ramah berkendara, karena pengendaranya aja enggak disiplin. Saya pikir disiplin harus diajarkan dari penindakan hukum dan kepolisian sudah siap bantu kami," kata Ahok di Balai Kota, (27/11/2015).
(whb)

http://metro.sindonews.com/read/1065126/171/urutan-nomor-2-lalin-terburuk-di-dunia-ahok-salahkan-warga-1448634434

Iya yang salah warga terus solusinya mana masak Baccod doang

Quote:


Diubah oleh charzakux 28-11-2015 08:31
0
8.9K
132
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan