profesor.idiotAvatar border
TS
profesor.idiot
Menarik Banget Nih Gan! Foto-foto Museum Jihad di Afghanistan
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Selamat datang di thread sederhana milik


Manzar-e Jahad atau Museum Jihad adalah Museum yang terletak di kota Herat, Provinsi Herat di Afghanistan bagian Barat. Museum ini dibuka tahun 2010 sebagai tempat bagi orang Afghanistan untuk memahami konflik di masa lalu dan sejarahnya.

Sejak dibuka, museum ini telah dikunjungi banyak orang, termasuk para anggota kongres Amerika Serikat dan komandan deputi pasukan NATO di Afghanistan. Museum ini juga didirikan sebagai tempat untuk mengenang para pahlawan mujahidin yang bertarung melawan tentara Uni Soviet di tahun 1970-an dan 1980-an dan semua orang Afghan yang kehilangan nyawa mereka ketika pertempuran terjadi.

Quote:


Museum ini didesain sebagai gedung bundarberwarna biru, hijau dan putih. Di luar gedung ini ditulis nama-nama korban perang, baik pria maupun wanita. Ada pula beberapa sajak yang ditulis ditujukan untuk para martir, menyelimuti gedung bundar tersebut. Terletak di sebuah taman di puncak bukit, Museum Jihad ini dikelilingi oleh sebuah taman yang indah dengan bunga-bunga dan air mancur.

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
0
64.1K
433
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan