profesor.idiotAvatar border
TS
profesor.idiot
Karya Cewek Satu Ini Memang Gak Ada Matinya! Hikaru Cho dalam "My Body My Rights"
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Selamat datang di thread sederhana milik


Agan mungkin pernah melihat hasil karya sebelumnya dari Hikaru Cho. Seniman ini biasa menggunakan cat akrilik untuk melukis bentuk mata, mulut, resleting, dan colokan listrik di tempat yang tidak semestinya ada pada bagian tubuh manusia.

Kali ini, pada foto yang dipublikasikan pada 6 Maret 2014 ini, Hikaru Cho Berperan Serta dalam Kampanye Global bertajuk: "My Body My Rights" (Tubuhku Hak-hakku). Sebagai bagian dari kampanye Global ini, Hikaru Cho melukis para model dengan ketelitian yang luar biasa.

Quote:


"Orang biasanya mempunyai prasangka dan rasa diskriminasi dalam diri mereka"kata Cho yang baru berusia 20 tahun ini. Meskipun ia lahir di Jepang dan dibesarkan dengan berbicara bahasa Jepang, Cho memiliki kewarganegaraan China. "Seringkali, kita tidak menyadarinya. Aku sering mengalaminya ketika hidup di Jepang. Orang-orang biasa memisahkan kelompok etnis mereka sendiri dari yang lainnya demi menguatkan solidaritas mereka sendiri."

Quote:


Quote:


Quote:


sumber1
sumber2
Terima kasih banyak sudah mengunjungi thread ini..

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Staratau emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan bagi yang udah ISO.. Haus nih, hehehehe emoticon-Big Grin

Kunjungi thread menarik ane lainnya, klik spoiler :
Spoiler for KLIK THREAD MANTAP: :

0
116.2K
845
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan