Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toor.JrAvatar border
TS
toor.Jr
Ust.Ahmad Al-Habsyi: Ane tak Tau Menau soal D4F, ane hanya diajak Foto bersama


D4F BERI SUPRISE ANAK YATIM PIATU, NOBAR BARENG USTADZ AL HABSYI

LAPORAN: SADAM MAULANA


Ust.Ahmad Al-Habsyi: Ane tak Tau Menau soal D4F, ane hanya diajak Foto bersama
NOBAR /RMOLSUMSEL


RMOL. Dream For Freedom Sriwijaya Palembang (D4F) memberi surprise terhadap ratusan anak yatim piatu Mahabatul Umi Basuki Rahmat Cambai Agung Palembang.

Dengan ratusan anak yatim piatu, D4F mendapat kesempatan nonton bareng film 'Surga Dirumahmu' bersama Ustadz Ahmad Al Habsyi di Palembang Icon.

"Kita nonton bareng ini dalan rangka ulang tahun saya ke-33 tahun dan memperkenalkan D4F kepada masyarakat, baik secara nasional maupun di Sumsel," ungkap Owner D4F Fili Mutaqqien.

Dikatakan Fili kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, bahwa Komunitas yang didirikan ini sudah mendunia yang bergerak di bidang sosial, bisnis online dan agama dengan lebih dari 10.000 anggota secara nasional. Untuk di Sumsel mencapai 500 anggota dari berbagai kalangan, baik pengusaha maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Kita melibatkan panti asuhan karena selama ini anak-anak panti sangat jarang sekali menyaksikan film di Bioskop dan yang paling penting film ini dapat memberikan motivasi kepada anak panti," kata Fili.

Ustadz Al Habsyi sendiri mengapresiasi apa yang dilakukan owner D4F yang peduli terhadap kehidupan anak yatim piatu. Baginya, sangat jarang pemuda peduli langsung dengan kehidupan anak-anak panti asuhan.

"Apa yang dilakukan saudara Fili akan menjadi inspirasi bagi pemuda lainnya, karena dengan kepedulian inilah Allah akan mengangkat derajat seseorang," kata pemeran utama film 'Surga Dirumahmu' itu.

Ia berharap apa yang ada didalam film tersebut anak-anak dapat mengambil hikmahnya bahwa pemuda adalah generasi pemimpinan kedepan. Apalagi saat ini sangat jarang menemukan pemimpin yang jujur, amanah dan peduli terhadap kehidupan maayarakat sebagaimana yang diajarkan dalam agama Islam.

"Kami berterimakasih kepada Fili yang mengundang langsung anak panti. Ini sebuah kehormatan bagi kami," ungkap Pengasuh Panti Asuhan Mahabatul Umi Basuki Rahmat Cambai Agung palembang, Hj Ernida.[aar]


http://www.rmolsumsel.com/news.php?id=27185



Salam ManD4F emoticon-Turut Berduka


Quote:

0
11K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan