Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Kronologi Penangkapan Pemerkosa Karyawati di JPO Pondok Indah
JAKARTA - Setelah diburu cukup lama, pemerkosa wanita muda di JPO pondok Indah, Jaksel beberapa waktu lalu akhirnya ditangkap. Namun karena melawan menggunakan golok, polisi terpaksa menembak mati pelaku berinisial ITH (29) di Slipi, Jakarta Barat.
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti mengatakan, pelaku pemerkosaan diketahui setelah petugas mendapatkan ciri-ciri pelaku dari korban. (Baca: Wanita Muda Dirudapaksa di JPO Pondok Indah )
"Dari ciri-ciri itu, tim sebar jaringan dan rantaian orang-orang yang dicurigai. Kami dalami, lalu kami cari gambar orang yang paling dicurigai. Kami tunjukan ke korban, dan korban pun mengiyakan itu tersangkanya," ujarnya pada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2015).
Polisi mulai memburunya hingga mendapat informasi kalau pelaku tengah berada di kawasan Slipi. Saat polisi tiba, pelaku masih ada di lokasi dan berusaha kabur saat ditangkap.
"Sesampainya di Jalan Wijaya, kami berhasil setop pelaku dan meringkusnya. Saat itu, pelaku melakukan perlawanan dengan sebilah golok. Perlawanan itu akibat pengaruh alkohol yang dibawa dan selalu diminumnya," tuturnya.
Maka itu, terang Khrisna, saat pelaku hendak membacokan golok ke anggota, pelaku ditembak di dadanya hingga jatuh bersimbah darah. Pelaku langsung tewas dan mayatnya dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.
"Jadi, dengan ini kami nyatakan kasus rudapaksaan dan perampokan yang terjadi di JPO telah terungkap. Pelaku tewas dan dihentikan demi hukum," pungkasnya.

sumber ': metro.sindonews.com/read/1065007/170/kronologi-penangkapan-pemerkosa-karyawati-di-jpo-pondok-indah-1448616131
0
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan