CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / All About Design /
All About Cutting Sticker - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008606457/all-about-cutting-sticker---part-2

All About Cutting Sticker - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 393 dari 437
Quote:



thanks bro jadi masukan, soalnya ane masih baru mulai nih hehehe
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Misi gan ada yg punya link artcut 2009 fuul/incld kerakya yg masih idup?syuku2 yg mediaf*re ato yg lokal...ane butuh banget nih buat instal ulang artcut ane yg tiba2 error minta masukin cd
Ane usah ubek2 google gak nemu2 jg..
Help ya gan urgent banget nih buat kerjaan..
Makasiiiih gan
Diubah oleh andy_star
misi gan, ane udh 1 taun usaha cutting sticker. dan udh 2 bulan ini ane alih profesi hehe ane berniat mau jual bahan2 sticker merk 3m, oracal, profix, scothlite sisa stock ane dulu. sama ada sisa bahan potongan kecil2 ga sampe 1 meter. yg gedenya sih rata2 2 meter lebih, ada yg masih utuh ada yg udh kepake 50cm-an. barangkali agan disini ada yg butuh ane mau jual borongan aja semuanya, lumayan kan buat yg mau mulai usaha ini dri pada beli baru. Yg berminat bisa PM ane yaa. maaf sebelumnya kalo salah kamar, ane bersedia delete
Diubah oleh jeampus
Quote:


coba di PM bro hehe
Quote:



udh ane send PM gan. di cek yaa
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Post ini telah dihapus oleh babanbe
nanya donk gan, oraguard itu udah di jual di indo belum ya?
dan kalo buat ngelapisin body motor efektif ga sih?
permisi.. agan2 sekalian ada yang berminat beli mesin Jinka 721 XL ga? kalo ada ane jual mesin 2nd, baru 2 bulan dan sangat jarang dipake. kalo ada yang minat PM ya.. makasiemoticon-Blue Guy Peace
gan ane mau file master decal templatenya gratisan buat scoopy FI ada ngaj emoticon-Malu (S)
Disini ada yang make mesin cutting teneth gak? PM ane ya
Buat agan-agan master Cutting Sticker, Mau tanya gan Usia pakai Pitch Roll Cutting Plotter Berapa tahun ya gan mohon pencerahannnya, ane makai Cutting Plotter Mimaki dan GCC, tanda-tanda pitch roll musti diganti apa ya gan thx

Quote:


saya pernah beli Oraguard tipe 290 dan 270 di Semarang ada yg jual,
lebih bagus pakai decal fullprint gan sedap dipandang mata. tapi kalau transparan ya memang oraguard
untuk harga saya lupa sekitar 3 bulan yang lalu
kontaq aja di 0246722241 => mbak ratih nama tokonya lupa saya susah ngingetnya namanya susah dieja heheheheh

Diubah oleh babanbe
Post ini sudah di merge/move
Gan, ane baru buka cutting sticker. Bagi tips dan triknya dong buat masang sticker full body mobil. Trus gmana juga cara ngajarin anak buah masang sticker full body mobil.
Agan-Agan, mohon infonya saya newbie di cutting sticker. mesin saya merk China (Redsail), tolong para suhu cutting memberikan informasi.

mohon infonya kenapa saat saya colokkan Redsail saya ke Computer malah terdetek sebagai unknown devices, mohon para suhu untuk memberi pencerahan.

Untuk driver redsail sendiri apakah ada dan bisa di download dari Internet? mohon pencerahannya.

Saya sudah coba install mengenai CDM v 2.1.2.00 untuk converter USB tetapi tidak memberikan dampak yang positif tetap tertulis sebagai Unknown Devices.

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Bela2in bikin id kaskus buat tanya itu, bro?

Emang mesinnya beli dimana, bro? Bukannya kalo beli baru ada manualnya dan dipandu sama teknisinya? kalo sy dulu sih gitu. Sy pake Jinka btw.
Quote:


gak di kasih driver usb ya? mesinnya bisa pake colokan usb gak? atau cuman ada port com aja?
gan ane mau numpang nanya, maaf kalo salah room.
ane butuh vinyl doff warna putih hitam dan merah yang tipis tapi kuat utk wrapping mouse, keyboard, speaker, dll (pengen ganti warna nya biar serasi) yang nya rata2 gap antara body nya pada kecil-kecil alias rapet dan banyak detail nya.
niat nya mau pake 3m utk wrapping mobil/motor tapi ane juga gak ngerti utk tipe nya yg gimana dan apakah cukup tipis utk di aplikasiin di barang2 yang ane sebut di atas itu.
kira2 ada saran ga dari agan2 disini dan rekomendasi tmpat dimana ane bisa beli bahan-bahannya dengen ukuran yang kecil (A4/A3/A2)

terimakasih sebelumnya
gimana cara install artcut 2005 yg ada dipageone ya gan?,uda diinstall pass dibuka minta cd-R
Halaman 393 dari 437


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di