CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PENAMPAKAN UMAT AKHIR ZAMAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5652aa2e1854f77d458b4575/penampakan-umat-akhir-zaman

PENAMPAKAN UMAT AKHIR ZAMAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Quote:


Ga da cu..tanggal tua..
Mbako mau ga cu..?
Quote:


Boleh mbah
Makasih ya mbah emoticon-Big Grin
Quote:



sales2 lg" survey lapangan"
tempat paling nyaman selain rumah sendiri itu adalah Masjid emoticon-Blue Guy Peace
Emang nganggu itu tlg ditindaklanjuti yah
kayak ikan pesut ja gan..wkwkkww..
Klo sehabis sholat, sejenak melepas penat mank gk boleh yah gan selama tidak didepan mimbar. Sory, ane non muslim and ane kepo aja pengen tau
Kalo tidur kan di larang, tapi kalo baring2 aja gak tertulis
kalo udah ada larangan seperti itu ane ga kan langgar gan..
di mesjid deket kantor ane juga gitu, kalo abis Jumatan pada tidur dan ngobrol berisik ngakak ketawa ketiwi udah kaya warkop aja!
anjay tidur semua..
tinggal di sholatin aja tuh ganemoticon-Ngakak
Quote:


negor begitu bnyk umat manusia yg kekenyangan trus ngantuk berat salah2 malah bonyok gan emoticon-Takut
pertamax
pada tepar semua ituemoticon-Cape d...
kelakuan pekerja kalo jam istirahat abis sholat pasti begitu gan, walaupun sdh ada larangan tetep aja masih bandel


emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ngak mau cari masalah negor negor gan....
seumur2 gak berani tidur di masjid...

dulu pernah ngantuk total..ane malahan tidur di bangku taman emoticon-Ngakak (S)
tau darimana penampakan umat akhir jaman kya gitu? ada hadisnya?
itu kan gak tidur gan mereka, tapi tidur2an sambil gosip emoticon-Hammer2
mungkin mereka lapar kali gan, kasih aja sneaker emoticon-Ngakak (S)
Anjayy.. suruh berjejer aja semua abis itu sholatin emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di