CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kata Serapan Dalam Inggris yang Berasal dari Indonesia/Melayu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ecb3e519cb177d798b45d5/kata-serapan-dalam-inggris-yang-berasal-dari-indonesia-melayu

Kata Serapan Dalam Inggris yang Berasal dari Indonesia/Melayu

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 18
Wahh gan mango jadi mangga apa mangga jadi mango itu mirip banget hehehe
setuju ama yang di pejwan sebenarnya kita yg nyerap apa mereka yang nyerap? emoticon-Bingung
oooo ic ic
lahahah baru tau ane emoticon-Ngakak (S)
Nganu gan...
Kecap???
Launch???
Dari arti aja udah gak sama gan...

Kecap di kita..di mereka Soy Sauce..
Kalo Ketchup ama mreka itu ya Saos.

Launch = Lancar... ????
Bisa lebih spesifik lagi gak gan korelasi dua kata ini apa?

Duck Sauce - Barbra Streisand

Berbanggalah wahai anak muda.
bravo bahasa indo emoticon-Cool
Quote:

wkwkwkw batu akik belum masuk gan...emoticon-Big Grin
coba hafal ah..iseng2 buat kerjain org
kalo sate ?









haha.swfodox
hmmm...begitu ya gan. thanks buat infonya gan
tempe gan.. nickname go internationalnya "tempeh" (kaya bahasa alay emoticon-Big Grin)

pejwan gan. emoticon-Cool
makasih gan infonya

emoticon-Ngakak
Kesannya agak maksa gt
iyaaa yah...
ijin mampir emoticon-Smilie
mirip sih memang, sebagian.. tapi ada yang beberapa lebih ke maksalogi dan cocoklogi aja tuh emoticon-Big Grin
Quote:


kalo bahasa alay sih hanya orang alay aja yang ngerti gan emoticon-Ngakak (S)
Nice share gan...emoticon-Cendol (S)
Halaman 18 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di