- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa dengan kreditplus jakarta


TS
pernahkurus
Kecewa dengan kreditplus jakarta
Langsung saja, saya membeli tv di electronic solution point square dengan menggunakan leasing kredit plus, barang tiba tanggal 11 juni 2015 sesuai kontrak jatuh tempo akan berada setiap tanggal 11,
pada tanggal 10 agustus ada sms penagihan sebanyak 2 kali saya balas "jatuh tempo tanggal 11 dan saya akan bayar tgl 11",
pada tanggal 11 ada sms penagihan lagi saya "iya nanti saya bayar"
Malam hari saya bayar tagihan via indomaret, beberapa jam kemudian ada sms lagi agar segera melakukan cicilan sms kali ini menggunakan huruf besar semua.
Lalu saya telf balik saya bilang sudah melakukan pembayaran melalui indomaret.
Keesokan harinya ada sma penagihan lagi kali ini melalui whatsap* messengger saya pun terbawa emosi dan berkata " ga mutu bgt kredit plus"
Lalu yg bikin emosi dia balas
"Tinggal info aja sih pak. nga penting ngmg yg nga nga...."
Apakah wajar belom jatuh tempo nagih secara terus menerus, sudah bayarpun masih ditagih terus menerus apa uang saya sudah masuk? Kl memang sudah masuk kenapa masih ditagih?
Apa pantas melayani customer dengan bahasa seperti itu?
Silahkan anda menilai sendiri.
pada tanggal 10 agustus ada sms penagihan sebanyak 2 kali saya balas "jatuh tempo tanggal 11 dan saya akan bayar tgl 11",
pada tanggal 11 ada sms penagihan lagi saya "iya nanti saya bayar"
Malam hari saya bayar tagihan via indomaret, beberapa jam kemudian ada sms lagi agar segera melakukan cicilan sms kali ini menggunakan huruf besar semua.
Lalu saya telf balik saya bilang sudah melakukan pembayaran melalui indomaret.
Keesokan harinya ada sma penagihan lagi kali ini melalui whatsap* messengger saya pun terbawa emosi dan berkata " ga mutu bgt kredit plus"
Lalu yg bikin emosi dia balas
"Tinggal info aja sih pak. nga penting ngmg yg nga nga...."
Apakah wajar belom jatuh tempo nagih secara terus menerus, sudah bayarpun masih ditagih terus menerus apa uang saya sudah masuk? Kl memang sudah masuk kenapa masih ditagih?
Apa pantas melayani customer dengan bahasa seperti itu?
Silahkan anda menilai sendiri.
0
17.6K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan