Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

people313Avatar border
TS
people313
Cafetawa.com, Social Fun Media Sharing Pertama di Indonesia Gan!
Bosan dengan hari kamu yang gitu-gitu aja? Coba deh buka Cafetawa.com! Di situs ini, kamu bisa berbagi video-video lucu dan kreatif yang kamu punya atau yang kamu buat. Selain itu kamu juga bisa menonton video-video lucu dan kreatif ataupun melihat gambar-gambar lucu (meme) yang sudah diupload juga oleh pengguna Cafetawa.com yang lain.




Bedanya apa sih dengan youtube atau situs-situs video sharing yang lain? Selain kamu bisa upload, menonton video, atau melihat meme, disini kamu juga bisa menikmati fitur-fitur yang tersedia di cafetawa.com dan pastinya, menguntungkan kamu sebagai pengguna Cafetawa.com.

Fiturnya apa aja? Cafetawa.com punya fitur redeem point. Dimana setiap kamu register menjadi pengguna Cafetawa.com, mengupload media (video, meme, vine), like atau subscribe media pengguna lain, dan downline yang kamu punya itu akan menghasilkan point. Lalu point tersebut bisa kamu tukarkan (redeem) dengan hadiah-hadiah menarik mulai dari T-shirt cafetawa, Voucher pulsa dan belanja, Tiket liburan ke Bali sampai Gadget keren dari Cafetawa.com.



Fitur lainnya adalah Cafetawa.com punya fitur afiliasi. Dimana Cafetawa.com akan memberikan komisi kepada kamu ketika kamu berhasil mengajak orang lain untuk berinterikasi di Cafetawa.com. Komisi yang kamu terima berupa point dimana nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah menarik yang disebutkan tadi. Bila user yang kamu ajak bergabung dan menshare video atau meme di Cafetawa.com maka secara otomatis kamu akan mendapatkan 40 poin dari dari total point yang di peroleh dari downline.


Dan… situs ini sudah berkembang sangat cepat Jadi gak bakal bikin hari kamu gitu-gitu aja dengan gabung di Cafetawa.com dan ditambah lagi bisa menambah pendapatan kamu dengan mengumpulkan point dari Cafetawa.com dan bisa kamu tukarkan poin tersebut dengan uang tunai, smartphone dan voucher belanja.
Diubah oleh people313 24-11-2015 10:42
0
716
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan