KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Siapkan Diri Agan Menyambut Masyarakat Ekonomi ASEAN bareng IYC!
Siapkah Diri Agan Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015?




#KITASIAP

Quote:




Menjelang MEA yang sudah di depan mata, pemerintah Indonesia diharapkan dapat mempersiapkan langkah strategis dalam sektor tenaga kerja, sektor infrastuktur, dan sektor industri. Bagaimana dengan Agan?

Isu MEA terkesan hanya menjadi topik pembicaraan untuk golongan tertentu saja, misalnya saja mereka yang memiliki perhatian khusus pada bidang politik ataupun ekonomi. Padahal Sinergi Muda melalui program tahunannya yaitu Indonesian Youth Conference (IYC) mengajak anak muda Indonesia bersama-sama mempersiapkan diri dengan menggali potensi serta mampu peka terhadap kondisi disekitarnya, setidaknya pada lingkungan terdekat mereka.

Beragam komunitas, seniman muda, serta menghadirkan para pembicara seperti Banyu Biru, Vivi Alatas, H.S Dillon, Wisnu Nugroho, Iman Usman, Pangeran Siahaan dan belasan pembicara lainnya, Festival IYC dapat menjadi alternatif positif bagi para anak muda untuk berkumpul dan merayakan indahnhya keberagaman Indonesia.

Quote:


Ayo Gan persiapkan diri Agan dengan berani mengembangkan diri dan potensi lewat perayaan terbesar anak muda Indonesia demi Indonesia yang lebih baik!

emoticon-I Love Indonesia

0
8.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan