KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Coba Dengar Kata Mereka yang Udah Nyobain Ini, Gan!
Hey Hey Kaskuser!

emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax

Udah enggak asing lagi dong sama bazaar online yang lagi berlangsung di KASKUS, Gan? Yap! KASKUS Online Bazaar atau biasa disebut KOBAR. Nah, udah hampir dua minggu lebih bazaar yang diikuti oleh lebih dari ratusan seller ini berlangsung di KASKUS. Yang dijual di bazaar ini juga enggak sedikit dan beragam banget deh. Mulai dari fashion, elektronik, makanan, bahkan sampai tanaman serta alat sulap pun ada disini. Tapi gimana yang tanggapan para seller dan buyer yang udah pernah ikutan dan berpartisipasi di KOBAR? Yok, cekidot sama-sama!

Ini dia celotehan dari para buyer nih:

emoticon-Ngakak

Quote:


Terus gimana ya kalau dari sisi seller yang ikut jualan?

emoticon-Recommended Seller

Quote:


Di KOBAR kali ini, mereka yang berpartisipasi juga bisa ikutan nyumbang di dalam program KASKUS #MAR16ERAK. Karena seluruh tips yang Agan berikan akan disumbangkan langsung ke para korban bencana asap yang beberapa waktu terjadi di Indonesia. Mumpung masih ada waktu, yok deh mampir keKOBAR DI MARI, Gan!

Oiya! Sekarang udah hari Senin lagi yah, itu artinya kembali TS mengumumkan lima pemenang Bruntung alias pembeli di KOBAR yang menggunakan BranKas yang mendapatkan:

Quote:


emoticon-Selamat

Quote:


Masih ada waktu nih sampe KOBAR ditutup tanggal 30 November nanti Gan! Jadi sebelum semua terlambat yok deh berburu barang keperluan Agan di KASKUS Online Bazaar

emoticon-Ngacir
Diubah oleh KASKUS.Editor 23-11-2015 13:35
0
64.3K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan