nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Inilah Deretan Model Rambut Yang Bikin Agan Jadi Ganteng Maksimal


Rambut itu Aset Yang Bisa Bikin Cewek Klepek-Klepek!

Rambut merupakan salah satu bagian dari tubuh kita yang sering banget mendapat perhatian lebih dari agan karena tentunya gaya rambut yang agan miliki juga mampu mencerminkan kepribadian agan sendiri. Siapa coba yang tak mau tampil keren, rapi, dengan gaya rambut terbaru, bahkan dari beberapa agan malahan rajin dengan selalu ngabsen tiap minggu ke Barbershop langganan demi menjaga menampilan rambut sehingga bisa menjadi salah satu aset untuk bisa menarik perhatian cewek-cewek agar klepek-klepek!

Demi usahanya dalam menjaga penampilan agar selalu tampil keren dan modis, seperti agan di atas yang rajin banget ngabsen tiap minggu ke Barbershop langganan untuk tetap menjaga gaya rambut sesuai dengan selera yang diinginkan. Dan bagi para pemilik Barbershop, tentunya butuh info terkini tentang model rambut yang yang lagi hits agar Barbershop-nya bisa jadi terus ramai lancar jaya dan selalu di hati para pelanggannya emoticon-Big Grin, makanya jangan kemana-mana untuk tetap simak thread ini.


Quote:


Sekarang Giliran Agan untuk Bisa Memikat Kami!
Bagi agan yang seorang kapster atau pemilik Barbershop yang berada wilayah Jabodetabek, suka berinovasi untuk urusan gaya rambut dan siap untuk berkompetisi, agan bisa ikutan GATSBY Barbers Competition, daftar aja langsung [URL="https://form.jotform.me/GatsbyBarbers/barbersS E N S O Rpetition-reg-form"]di sini gan![/URL], info ini juga boleh agan sebar luaskan ke seluruh teman dan Barbershop yang di wilayah Jabodetabek, karena GATSBY bakal memberikan Hadiah berupa uang tunai hingga Puluhan Juta Rupiah gan, Buruan Daftar Sekarang, Gan!

Nah, Itu dia share kali ini yang semoga bisa menjadi sedikit referensi sehingga agan bisa tampil dengan gaya rambut yang maksimal. Menurut agan apakah ada gaya rambut lain yang tentunya bisa merubah agan bisa tampil lebih keren? Boleh dong share di sini gan!
Ditunggu Sharenya yah, Gan.

Thread ini dibuat berdasarkan :
Pengalaman Sendiri, Googling, Beberapa Sumber Referensi
0
158.8K
885
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan