Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
Prabowo: Kebanyakan Pemimpin Saat Ini Cuma Pandai Berjanji
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi prestasi Irwan Prayitno selama menjabat Gubernur Sumatra Barat. Menurutnya kepemimpinan Irwan sudah terbukti dan teruji.

"Kepemimpinan Irwan Prayitno sudah teruji dan terbukti. Tidak seperti kebanyakan pemimpin lain yang hanya mampu mengumbar janji, saya yakin pasangan Irwan Prayitno-Nasrul Abit (IP-NA) akan kembali amanah dan mengabdi pada rakyat," kata Prabowo, Ahad (22/11).

Menurutnya, kebanyakan para pemimpin saat ini hanya pandai mengumbar janji namun tidak fokus mewujudkan. Banyak pemimpin, kata dia, yang belum bisa menyejahterakan rakyat setelah menjabat. Dengan rekam jejak prestasi yang ditorehkan Irwan, ia yakin duet Irwan-Nasrul akan menang dalam pilkada dan mampu mewujudkan janji menyejahterakan masyarakat.

Mantan Danjen Kopassus itu juga mengungkapkan kekagumannya terhadap orang pintar dan tokoh besar di Sumatra Barat. Sejumlah tokoh nasional lahir di Tanah Minang di antaranya proklamator RI Bung Hatta, Perdana Menteri pertama Sutan Syahrir, tokoh diplomasi KH Agus Salim, KH M Natsir, Buya Hamka, dan sejumlah pujangga seperti Sutan Takdir Alisjahbana dan Chairil Anwar.

"Pemimpin itu jika semakin dipercaya rakyat harus semakin bekerja keras untuk rakyat. Tugas pemimpin adalah membuat orang kecil senyum dengan gembira," kata Prabowo.

http://www.republika.co.id/berita/na...andai-berjanji
0
2K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan