Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donyjunodAvatar border
TS
donyjunod
Aplikasi Browser Yang Gak Bikin Pedih Di Mata
Alohaaaa agan & aganwati yang canteeeq canteeeq dan yang ganteeengs - ganteeeengs emoticon-Kiss (S)

Ane mau share ni ya gan, ane baru saja nemu salah satu artikel di mbah google nih. Dan ane praktekin di Android ane, karena ane bisa dikatakan orang yang suka browsing tiap malem pake tab alias peselencar kalong, malam begadang pagi pun tepar... hahaha...

Terkadang di waktu malam kan gelap, terkadang browsing lewat tab mata ane bisa jereng karena layar terlalu terang. Padahal ane sudah setting paling low di brightness, masih aja sinarnya layar bikin ane silaaw.. kayak senyumnya iklan pasta gigi itu loh gan emoticon-Betty (S)

Ane nyoba download uc browser di tab Android ane, menurut ane browsing pake nih aplikasi mata ane kaga jereng lagi alias ga sakit lagi dan gak silau. Karena ni aplikasi menrut ane memberikan kinerja tinggi dengan kemampuan render animasi yang cukup halus. Dan dilengkapi dengan fitur "MODUS MALAM".

Gile ni browser hobinya modusin orang, malam - malam pula. Hari gini siapa sih yang gak jadi korban modus emoticon-Ngakak (S), hahaha...

Back to the topic, bahkan menurut ane bisa dikatakan Download UC Browser untuk Android merupakan salah satu mobile browser yang hampir tidak pernah mengecewakan terhadap para penggunanya termasuk ane gan, soalnya mata ane kagak jereng lagi.

Para pengguna Download ucweb browser for Android bisa dikatakan mempunyai daya kerja yang baik dan fitur yang paling mutakhir. Wuih canggihkan kan gan ? Kalo menurut ane sih canggih - canggih aja soalnya kaga bikin pedih di mata kaya shampo-shampi ituh... emoticon-Betty (S)

Apa nih browser andalan agan-aganwati yang gunakan ? Share yuk di sini, kali aja ada yang lebih friendly dan gak pedih dimata kalau buat browsing di malam hari.

Sumber : http://ucbrowserbaru.com/cara-mengub...-di-handphone/
0
1.6K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan