rodojrAvatar border
TS
rodojr
MANTAP BRAY! : Klasemen Sementara Liga Inggris Dipimpin Klub 'Medioker'


TRIBUNNEWS.COM -- Kemenangan Leicester City menjungkalkan Newcastle United 3-0 membuat klasemen Liga Inggris makin seru.

Dua klub besar yaitu Manchester City dan
Arsenal yang tumbang dalam pertadingan Sabtu (21/11/2015) malam serta kemenangan Leicester tersebut membuat pertandingan di liga yang disebut-sebut paling besar di dunia tersebut makin seru.

Leicester yang nota bene adalah klub promosi tersebut sementara memimpin klasemen sementara dengan 28 poin. Klub pimpinan Claudio Rainieri ini ditempel ketat oleh
Manchester United yang pada hari yang sama juga menjungkalkan Warford 2-1.

Sementara Man City dan dan Arsenal yang pada pekan sebelumnya memimpin di peringkat 1 dan 2 harus rela lengser dan menduduki posisi 3 dan 4 dengan poin sama yaitu 26 namun berbeda jumlah gol.

Berbeda dengan liga Spanyol dan Jerman, yang hanya dikuasai oleh beberapa tim besar saja. Pertadingan di Barklay Premier League (BPL) atau Liga Inggris menjadi liga yang pantas dinantikan penonton, karena kekuatan klub yang cukup merata. Hal ini dibuktikannya dengan kekalahan City di kandang saat melawan Liverpool. Demikian juga dengan Arsenal yang takluk di tangan West Bromwich Albion.

Leicester yang tadinya dianggap sebagai tim medioker pun tampil prima, Jamie Vardy cs atas kemenangannya melawan Newcastle, kini memimpin sementara klasemen.


Namun dengan selisih angka yang cukup ketat ini, posisi pemimpin liga ini akan diprediksi akan mudah berubah. Bahkan dengan fakta bahwa hampir semua tim bisa saling mengalahkan.

sumur


Spoiler for "Klasemen BPL Pekan ke 13 2015/2016":



Quote:
Diubah oleh rodojr 22-11-2015 06:53
0
6.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan