CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Cantik ini merupakan Seorang Pemulung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56505a2b620881ff748b456a/wanita-cantik-ini-merupakan-seorang-pemulung

Wanita Cantik ini merupakan Seorang Pemulung!

Wanita Cantik ini merupakan Seorang Pemulung!


CHECK DULU GAN...

Spoiler for no repost:


Pemulung merupakan pekerjaan yang seringkali dianggap sebagai pekerjaan yang tidak baik. Beberapa orang merasa jika pekerjaan itu merupakan pekerjaan yang menjijikkan.


Akan tetapi bagaimana jika pemulungnya merupakan wanita yang sangat cantik ?


Spoiler for bening gan:

Spoiler for Si Bening:


Spoiler for bonus:


emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk


Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)ama emoticon-Rate 5 Star nya ya gan...


Wanita Cantik ini merupakan Seorang Pemulung!


Spoiler for thread ane yang lain:

Halaman 1 dari 2
jangan-jangan doi anak aslinya anak orang kayak lagi emoticon-Cool

gara2 g mau di jodohin, dy kabur cari jalan sendiri milih pemulung emoticon-Cool



sinetron mode emoticon-Embarrassmentn emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh mtfrisianflag
Dah tau gan emoticon-Cool
cantik gan
tp sayang china
pasti ga awet emoticon-Hammer2
Quote:


Ngaskus mulu lo gan emoticon-Ngakak
Tulisin alamatnya gan, ane mau ko minangnya, pake bahasa indonesia aja alamatnya, jangan di cina cinain
mirip sinetron & FTV emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh funk
bukan pencitraankan ini?? emoticon-Bingung
kayak yg jadi cahaya benua itu?? emoticon-Recommended Seller
anaknya jutawan -> ayahnya meninggal -> banyak hutang -> jadi pemulung untuk membayar hutang mendiang ayahnya

Minimal jutawan pasti punya perusahaan lah, kenapa ndak jual2 aset perusahaannya saja utk menutupi hutang
Atau perusahaan ayahnya dilanjutkan utk membayar hutang2 tsb emoticon-Bingung
Pemulung aja gini, apalgi jadi sekretaris emoticon-Ngakak
Quote:



wkwkwkw bisa aje lo gan

emoticon-Ngakak
bening gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lhah mulung pake hotpants emoticon-Wowcantik
Kalo di indo mungkin uda "abis" sama preman gan
Quote:

Itu mah closet beneran ganemoticon-Ngakak
Quote:



wkwkwk...
sinetron banget....
cakep dah masa pemulung nih gak ada yg nyantol disana emoticon-Malu (S)
Aduh neng... Sini aja neng jadi bini abang aja... Btw bau emoticon-Blue Repost kayaknya


Dengan ini saya nyataken pekiwan ane tutup emoticon-Cool
Diubah oleh not.found.404
Cocok nih jadi calon istri, sudah teruji siap dalam suka/duka untuk mengarungi bahtera rumah tangga. emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di