jiwojawiAvatar border
TS
jiwojawi
Kantor Menteri ESDM Sudirman Said Kembali Ditembak

Kantor Menteri ESDM Sudirman Said Kembali Ditembak, Ini Reaksi Polda Metro


Kepolisian Daerah Metro Jaya mengaku belum mengetahu adanya insiden teror penembakan di Kantor Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

“Oh ada lagi? Sebentar akan saya cek,” tutur Kepala Divisi Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal saat dikonfirmasi Tempo, Jumat, 20 November 2015.

Iqbal belum mengetahui kejadian penembakan tersebut. Karena itu dia belum bisa berkomentar banyak terkait kejadian kali kedua itu. Dia bakal mengecek apakah tempat penembakan berada di tempat sama, penembakan sebelumnya.

“Apa penembakannya terjadi di tempat yang sama, saya akan cek lagi ya,” kata dia. Meski demikian dia belum bisa menyimpulkan apakah insiden teraebut berkaitan dengan kejadian teror sebelumnya.

Diberitakan sebelumnya, Kantor Menteri ESDM ditembak oleh orang misterius pada Senin sore. Diduga mereka menembak kantor tersebut menggunakan senjata laras panjang. Sampai berita ini ditulis pihak kepolisian masih melakukan pengecekan informasi itu.

Dua pekan lalu, Kantor Kementrian ESDM juga ditembak orang misterius. Dugaannya, penembakan tersebut terkait dengan upaya Kementerian melakukan pembersihan mafia tambang, minyak, dan gas.

sumber
http://metro.tempo.co/read/news/2015...a-akan-periksa


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri ESDM, Sudirman Said, enggan berspekulasi mengenai penembakan di lantai 4 Gedung Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM.
Dia menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada aparat kepolisian dan meminta agar peristiwa penembakan segera terungkap.
"Biarlah aparat kepolisian yang menangani sampai tuntas," kata Sudirman kepada wartawan, Kamis (10/9/2015).
Penembakan terjadi di lantai 4 Gedung Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta pada Kamis sekitar pukul 12.00 WIB.
Orang tidak dikenal melakukan penembakan. Belum diketahui siapa pelaku penembakan. Saat ditembak, ruangan di kantor itu dalam kondisi kosong. Diduga penembakan dilakukan dari Fly Over Kasablanka.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...a-menteri-esdm

koment ts..
serem gan moga lekas selesai nih kasus?
0
3.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan