Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
Habib Rizieq Tantang Hacker Anonymous Retas Situs FPI
Habib Rizieq Tantang Hacker Anonymous Retas Situs FPI
Sabtu, 21 November 2015 | 05:59 WIB



TEMPO.CO, Jakarta -Mantan Ketua Umum Front Pembela Islam Rizieq Shihab mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak takut dengan rencana peretas internasional Anonymous, meretas situs mereka. "Silakan saja," kata Rizieq Shibab lewat pesan singkat kepada Tempo pada Jumat 20 November 2015.

Situs yang beralamat di http://fpi.or.id memang diketahui sering menjadi bulan-bulanan para peretas. Seperti yang terjadi pada tahun 2013, dimana para peretas membuat situs tersebut tidak bisa diakses sama sekali.

Rizieq Shihab yang ketika dihubungi sedang berada di Medan untuk berceramah di hadapan masyarakat sana, berkata bahwa jika para peretas merasa memiliki kemampuan melakukan hal tersebut, lakukan saja. "Hack saja kalau mampu," ujarnya.

Sekarang peretas Anonymous mengincar situs-situs yang mereka anggap sebagai pendukung ISIS. Selain situs FPI juga masih ada beberapa situs lain yang dikenal oleh masyarakat Indonesia seperti Arrahmah dan Voa Islam.

Di dalam daftar peretas ini setidaknya ada ratusan situs yang menjadi daftar target mereka. Belum diketahui kapan mereka akan melancarkan serangan mereka kepada target-target tersebut.

Sebelumnya, kelompok peretas Anonymous mengaku berhasil menghapus 5.500 akun Twitter yang terkait ISIS dalam serangan pada Selasa dan Rabu lalu. Hal itu setelah mereka mendeklarasikan memerangi instrumen internet ISIS pasca serangan berdarah terhasdap Paris pada Jum'at, 13 November 2015 lalu.

Seperti dilansir Express.co.uk, sebelum ancaman terbaru, ISIS telah menyatakan Anonymous sebagai kelompok "idiot" saat memerintahkan anggota militan untuk menghindari penggunaan aku media sosial Twitter.

Namun kelompok militan tersebut kini diyakini tengah berusaha mati-matian melindungi operasi propaganda dan teror mereka di media sosial dari kuncian para peretas.

http://nasional.tempo.co/read/news/2...etas-situs-fpi


Perang Berlanjut, ISIS Balas Menyerang Anonymous
Sabtu, 21 November 2015 | 05:09 WIB


TEMPO.CO, Jakarta - Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah menyerang balik kelompok peretas Anonymous. Dalam pesan di aplikasi yang tidak mudah dilacak, kelompok teror itu menganjurkan Anonymous untuk memperbarui gambar profil mereka dengan menampilkan cetak gambar sepatu pada bendera Prancis.

Pesan gambar diikuti ancaman mengerikan, ditulis dalam bahasa Arab, menjanjikan untuk menyerang kembali kelompok peretas bertopeng.

Aksi itu terjadi setelah sebelumnya Anonymous mengaku berhasil menghapus 5.500 akun Twitter yang terkait ISIS.

Rachel Bryson, dari organisasi anti-ekstrimis Quilliam, memperingatkan bahwa pembalasan dari ISIS seharusnya diharapkan. Peneliti wanita itu mengatakan pesan menunjukkan bawa sesuatu akan datang dan bahwa siapapun harus menantikan dan bersikap waspada.

"Saya tidak tahu apakah itu benar menyatakan perang virtual pada Anonymous, tetapi itu menuntut respon. Mereka pasti berusaha mengejek Anonymous dengan ini," kata Bryson sebagaimana dilansir dari laman Express, 20 November. "Menulis postingan dalah hal mudah, (tapi) itu membutuhkan tanggung jawab besar akan sesuatu yang dapat terjadi."

Sebelum ancaman terbaru, ISIS telah menyatakan Anonymous sebagai kelompok "idiot" saat memerintahkan anggota militan untuk menghindari penggunaan aku media sosial Twitter.

Kelompok militan tersebut kini dipercaya tengah berusaha mati-matian melindungi operasi propaganda dan teror mereka di media sosial dari kuncian para peretas.

http://dunia.tempo.co/read/news/2015...rang-anonymous

apes nasibmu anonymous sudahlah di tantang aki aki habib riziq dan dikatain kelompok idiot juga sama isis emoticon-Betty (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.5K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan