CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yg ente lakukan...? (tes kepribadian ente 99,9% akurat)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564f3b3f902cfe707c8b4568/apa-yg-ente-lakukan-tes-kepribadian-ente-999-akurat

Apa yg ente lakukan...? (tes kepribadian ente 99,9% akurat)

Bayangkan agan sedang berada di ruangan gelap gulita dan sendirian
beberapa detik kemudian agan melihat hantu yang membuat agan sangat ketakutan
berapakah umurnya? gadis remaja, gadis kecil, wanita dewasa atau nenek-nenek?

10 menit kemudian agan melihat sekelebat kaki seorang pria berusia 21 tahun
bagaimana kaki pria itu? bertato atau tidak? putih atau hitam?

30 menit kemudian di ruangan itu agan bertemu laki-laki bergolongan darah A
apakah profesinya? dokter, seniman atau pengusaha? dan siapa namanya?

1 jam kemudian agan merasa sangat lapar
agan hanya membawa 3 jenis makanan: telur, pizza dan ayam panggang
Mana yg akan dimakan duluan?




oke silahkan dijawab semua pertanyaanya emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 2
pertanyaan logika nie cuyyy emoticon-Cool


tr gw minum susu sapa tau gw bisa mikir emoticon-cystg
Diubah oleh mtfrisianflag
Quote:

itu tes kepribadian emoticon-Big Grin
Saya terbangun, lalu saya tidur lagi
Saya bermimpi makan nasi
Lalu bertemu perempuan berubah jadi lakiemoticon-Takut
Spoiler for :
Post jawabannya gan emoticon-Cool
Anak
Bertato hitam
Seniman - basuki
Telor
emoticon-cystg
Diubah oleh mrautumn
Ruangan nya gelap gulita gimana mau liat hantu ataupun orang dan mendeskripsikan ciri2nya? emoticon-No Hope
wanita dewasa
tidak bertato dan putih
pengusaha, nama david
pizza

emoticon-Bingung (S)
Wanita dewasa
Tidak bertato dan putih
Dokter, namanya Budi (mainstream banget emoticon-Ngakak (S))
Pizza

Trus gimana tau hasilnya gan? emoticon-Bingung (S)
Ikuta jawab ah....

Wanita dewasa
Tidak bertato, putih
Dokter, arif
Pizza

Jangan konyol ya gan hasil tes-nya emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung

emoticon-Ngacir
wanita dewasa emoticon-Genit
tidak tato, hitam emoticon-Berduka (S)
pengusaha, khairul tanjung emoticon-Ngakak (S)
Pizza emoticon-Malu (S)
Kan gelap gulita gan??
Gimana mau liat itu semua??
Lagipula,udah rencana emang mau kesitu??
Kok udah bawa makanan??
Nenek-nenek
Tidak tato, putih
Seniman, adolf
Pizza
Pevita pearce
Mulus
Pacar ane
Dinner bareng emoticon-Cool

Salam kuncen pejwan emoticon-Cool

Ada dua alasan bagi ane untuk rada sangsi jawabnya

Pertama, itu kondisi ruangannya gelap gulita
Kedua, kondisinya sendirian

Oke kalo hantu mungkin bisa keliatan, kalo yg lainnya?
Apalagi ngeliat kaki bertato atau engga..putih atau hitam..
Gimana ngeliatnya, kalo gelap gulita kan hitam semua pandangan
Dan lagipula itu siapa2, tau2 ada disitu..cuma sekelebat pula
Yang ga sekelebat aja ga keliatan, apalagi yg sekelebat..mana ngeh emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Terus ada pria bergolongan darah A
Sama kayak sebelumnya, itu siapa..kan ceritanya lagi sendiri
Lagipula penting banget tau golongan darahnya gitu? emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Yang makanan ane no comment, gragas aja semuanya
emoticon-Hammer2
nyambung semua nih
Nenek" ..
Hitam tak bertato
Dokter freedy
Telor...
.
.
.
.
Trus gimana nih???mana hasilnya???
wanita dewasa emoticon-Embarrassment
putih tidak bertato
pengusaha namanya jonson emoticon-Embarrassment
ayam panggang
jwabannya : " au ah gelap " emoticon-Ngakak
nenek-nenek
tidak bertato hitam
seniman, nicolas cage
ayam panggang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di