computeriderAvatar border
TS
computerider
Registrasi Online Indihome sangat lamban
misi agan & aganwati..

mau share pengalaman registrasi online indihome yg belom lama sya coba..

pertama saya buka website dan coba registrasi,respon amat bagus.. langsung di telpon dri pihak pusat tentang konfirmasi registrasi pemasangan baru yg saya ajukan.. setelah dikonfirmasi langsung dapat balasan dari telkom147 ttg no registrasi.. mengenai paket yg saya pilih paket tripleplay 10mbps karna cek jaringan sudah tercover.. saya tunggu sampa 3 hari kerja tidak ada respon positif setelah penerimaan email tersebut..

saya coba tanya di cs live chat mengenai proses dri registrasi pemasangan baru dirumah sya sedang di proses dan mohon tunggu.. sampai hari berikutnya sya cancel dan coba registrasi ulang.. hal yg saya alami sama seperti diatas.. katanya sih bakal dateng petugas untuk survey tempat.. tapi pas ditanya mhon tunggu tunggu tunggu..

seharus nya registrasi online mempermudah calon pelanggan memperoleh produk dri telkom.. ini malah harus dipaksa menunggu lama.. apa mungkin karena sudah terlalu banyak pelanggan? makanya males layanin 1 calon pelanggan? hehehe emoticon-Big Grin

nyari" sales di internet juga malah di cuekin [di read doang] seolah" nyepele'in.. apa begini pelayanan indihome? semoga ada respon positif setelah saya buat thread ini.. emoticon-Big Grin kebetulan sya lgi coba ke 1 org sales yg respon lumayan baik,dan rencana hari ini mau survey semoga tidak "OMDO" hehehe..
0
2.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan