CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fa8928c2cb178d658b4572/kumpulan-testimoni-gtgtoptimusspiritconjurationltlt

KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 19
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Quote:


Quote:


Terimakasih banyak agan bardhimot atas partisipasi agan dengan testimoninya, semoga tergali manfaat dari keeping spirit nya dan tergali hikmah untuk agan..

~salam sukses~oSc

OSC EVENT #42

Salam sejahtera..
Salam rahayu..
Salam kenal buat teman" OPTIKEEPERS..

Saya termasuk masih newbie di dunia spiritual, dan saya ingin share pengalaman saya pada saat proses bonding dengan Double Dragon (DD)

(12.11.2015)
Awalnya saya iseng lihat lapak event OSC (Optimus Spirit Conjurer) part 42. Saat itu the last day before the event part 42 closed. Saya tertarik dengan entitas DOUBLE DRAGON (DD) dengan vessel gelang blustin. Ini baru pertama kalinya saya ikut event OSC. Langsung saya whatsapp ke nomor kontak yang ada di lapak event, dan dijawab oleh OSC (kang Juna). Setelah beberapa chat saya diminta untuk posting di lapak event "DOUBLE DRAGON BOOKING BY ME DEAL BY WA" (maklum masih newbie) emoticon-Big Grin
Lalu saya diminta data personal untuk proses penyelarasan dan alamat pengiriman.

LANJUT...

(13.11.2015)
Setelah transfer mahar, saya dapat kabar dari kang Juna untuk proses penyelarasan. Setelah proses penyelarasan selesai saya dapat kabar dari kang Juna kalau DD sudah berada di samping kanan dan kiri saya (asiikk.. terasa seperti ada angin dingin di sekitar tubuh) emoticon-Big Grin

LANJUT...

(16.11.2015)
Paket pengiriman JNE dari OSC (kang Juna) arrived, dan malamnya saya whatsapp kang Juna untuk konfirmasi, dan kami deal untuk proses bonding DD tengah malam.

LANJUT...

(17.11.2015/midnight)
Proses bonding with DD :
Selama proses bonding, kang Juna guide saya dari awal sampai akhir proses bonding.
Mulai meditasi relaksasi selama 5 menit.
Persiapan : air putih untuk diminum satu gelas, lampu ruangan dimatikan, lilin dinyalakan, posisi meditasi, vessel DD berikut kertas tulisan spell diletakkan (belum hafal spellnya) emoticon-Big Grin
Saat meditasi saya merasakan seperti ada getaran halus seperti setruman kecil dari kepala, badan, tangan. Saya pikir mungkin karena ada kiriman rudal attunement untuk memaksimalkan indera ke 6 dan mata ke 3 dari kang Juna.
Lanjut meditasi bonding selama 20 menit,
Vessel saya genggam ditangan kanan, dan mulai pengucapan spell. Saat pengucapan spell, saya kesulitan mengucap namanya DD, sampai saya ucap secara perlahan (dieja tiap suku kata, nama mereka eropa banget) emoticon-Big Grin
Setelah pengucapan spell selesai (masih dalam posisi meditasi), saya merasakan vessel yang saya genggam jadi dingin kemudian menghangat, ada getaran halus di vessel kemudian getaran tersebut menjalar dari area tangan kanan ke tangan kiri, di wajah terasa hangat, terasa sentuhan halus di leher belakang, rambut terasa dibelai, dan wooww.. pipi kanan kiri terasa ada sentuhan yang kuat, lalu badan saya tertarik ke belakang,
(oh my God, very amazing...) emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
Lalu tidak lama proses bonding selesai dan sukses emoticon-Big Grin

Kang Juna memang orangnya baik, kapanpun PM pasti fast response, sangat aktif di group whatsapp OPTIKEEPERS, pertanyaan member OPTIKEEPERS pasti dijawab sejelas-jelasnya, after salesnya top, ada latihan bareng member OPTIKEEPERS (seperti buka cakra, astral projection, uji nyali, dll), no money oriented, kekeluargaan, setiap tengah malam selalu kirim rudal attunement untuk semua member OPTIKEEPERS dan semua spirit OSC.

Sementara ini dulu share pengalaman proses bonding saya dengan Double Dragon (DD),
next time to be continue ya emoticon-Big Grin

Terima kasih kang Juna dan tim OSC.

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Salam sejahtera..
Salam rahayu..
Diubah oleh allseason
ane kasih testi ya.. Ane awal request mermaid eh di adain d lelang sm puh OSC, kata puh OSC itu dari mermaidny sndiri yang suruh ane nge bid. Trus malem selama lelang dibuka, ane merasakan spirit asing karena takut ane tanya terus ke OSC. Malam sebelum hari terakhir lelang ane takut ada spirit asing bukan spirit ane megang tangan ane. Trus ketika menang lelang sentuhan dan energy itu sama. Lalu saya tanya kepada puh OSC ktny itu mermaidnya, setelah itu saya biarkan hawa itu memegang saya dan perlahan mermaidnya merayap dari samping, yang mengejutkan saya ia memainkan dadany di dada saya, ada perasaan senang (pengen megang takut energy negatif lg kepancar ), n ada khawatir jg takut spirit asing yang negatif tp setelah bbrp lama mermaidnya pun berjalan menyentuhkan ekornya ke tangan dan badan saya supaya saya yakin. Keren Dah puh OSC.. Sukses ya..
Setelah sekian lama, newbie mau kasih testi jg...
Khusus spirit hadiah dari kang juna buat all member osc, peacock dancer spirit, ane kira spirit yg dpt dari hadiah ya standar2 aja ternyata ajiibb !! Makasih ya kang...hihii
Bonding peacock dancer ksh pengalaman dpt visual pertama buat ane...selain sentuhan manifest di punggung dan muka, ane ngeliat hamparan rumput hijau dgn bunga2 liar berwarna putih, tampak di kejauhan rumah2 bundar berwarna putih. Semakin ane tolak visual ny malah makin jelas.. selesai bonding badan terasa ringan dan segar..

Keeping spirit dari osc selain bimbingan dr kang juna, kita jg masuk group osc di wa dgn suheng dan subes yg tamvan2 emoticon-Ngakak Great OSC !!!
Kang Juna mohon ijin buat kasih testi bonding semalem yah..

Jujur ini pengalaman ane pertama kali di dunia supra, entah ga tau kenapa tiba2 ane sampai di lapaknya Kang Juna.. Mungkin kita jodoh Kang emoticon-Malu (S)

Oke oke cukup basa basinya, sekarang to the point.. emoticon-Hammer (S)

Spirit ane pertama kali yaitu Pegasus.. Kemarin malem ane mohon bimbingan untuk melakukan bonding dengan Pegasus.. Jujur awalnya ane ngerasa takut buat ngelakuinnya, tapi berkat Kang Juna, ane jadi bisa memberanikan diri untuk melakukannya..

Pengalaman meditasi untuk bonding bener2 menyenangkan bro.. Ane ngelakuin meditasi di kamar ane yang dingin banget karena AC, tapi pas meditasi ane merasakan aura hangat yang di mulai dari wajah lalu menjalar ke seluruh tubuh, sungguh amazing.. Selain itu vesselnya yang ane genggam di tangan kanan kadang2 ane ngerasa vessel tersebut bertambah besaaar dan kemudian menjadi kecilllll.. Ane ga ngerti sebenarnya apa yang terjadi, tapi ya sudahlah ane biarkan mengalir saja.. Tak lama kemudian tangan kiri ane gerak2 sendiri, seakan2 ada yang mendorong beberapa kali dari belakang.. AMAZING!

Setelah 5-10 menit meditasi, diawali dari seluruh tubuh merasa hangat, lalu tiba2 kedua bola mata ane bergerak cepat (konfirmasi ke Kang Juna, ini namanya Rapid Eye Movement yang merupakan tahapan awal menuju Out of Body Experience) lalu terlihat seperti ada cahaya terang berwarna putih.. Tak lama kemudian tubuh saya rasanya seperti melayang. Lalu saya affirm ke Pegasus ane buat nunjukin ke rumahnya dan AMAZING lagi, ane seperti berada di atas kuda dan ane merasakan gerak2 seperti sedang menunggangi kuda.. Mungkin waktu itu ane menunggangi si Pegasus ini untuk diantar ke rumahnya.. Tapi sebenarnya ane ga tau diajak kemana soalnya ane super newbie, belum bisa liat visualnya dengan sangat nyata, hanya terlihat cahaya putih gitu aja.. emoticon-Bingung (S)

Setelah konfirmasi ke Kang Juna, ane sebagai newbie sangat senang karena dikatakan berhasil melakukan OBE (Out of Body Experience). Semua ini ga lepas dari kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan atas bantuan dari Kang Juna ane mengucapkan banyak2 terimakasih.. Pengalaman malem kemaren bener2 pengalaman yang sangat menyenangkan buat ane yang super newbie di dalam dunia supra.. Hatur nuhun Kang Juna yang sudah bersedia menghabiskan waktunya demi membimbing newbie seperti saya.. _/\_ _/\_

numpang testi..
setelah 2 kali ikut lelang..akhirx bs menang jg.. Chinese lady's spirit adlh spirit yg sy keep dr kang juna.. sbnr ny dlm lelang kmarin sy incer by japanese musume..(sekseh gitu ... emoticon-Malu )..sm romanian lady vampire.. tp mlam sblm akhir lelang ane mimpi ngk tw gmn suasanax ane mimpi ketemu nd kenalan sm gadis keturunan cina gitu.. emoticon-Peluk
esok ny putar haluan deh bid CLS.. Wiih menang euy.. sepert ny mmng si cici milih ane nih...emoticon-Ngakak ..
segitu dl kang juna..
respon cpt..after sales ok.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

suheng dan subes yg tamvan2 d group osc.. mksh semua emoticon-Jempol emoticon-Jempol

Alya Spirit

Alya Spirit

Bismillahirrohhmaanirrohimm...
Atas Izin Alloh,
bahwasanya ane tidak menjanjikan semua benefit dan manifest yang ane tulis
dan sesungguhnya semua benefit dan manifest hanya dan hanya bisa terjadi atas Izin Nya

****


Gak pernah terlintas sama sekali dalam benak ane, bahwa ane akan berjodoh dengan seorang Alya spirits. Dan sebuah surprise ketika - entah kebetulan kali ya - dalam snipe ternyata ane win Alya.

Spoiler for Alya:


Penyelarasan alya berlangsung ditengah kesibukan kerja ane, sehingga sensasi apapun yang terjadi terlewat begitu saja. Heehe... maaf kang Juna.

Namun saat meditasi bonding, sesuatu yang tidak biasa muncul. Dimulai dengan hadirnya sebua visual bunga tulip ditengah tengah proses meditasi dan kemudian dilanjut dengan sebuah loncatan drastis ke antariksa..

Spoiler for .:


Melewati jajaran benda benda langit dan sempat menikmati indahnya Milky Way, serta lukisan hidup warna warni bintang gemintang.
Dalam gelapnya angkasa sebagai panggung semesta, tak berbilang jumlahnya nebula dan galaxy tampil laksana sebuah live show.
Dan ane tersungkur dalam sebuah ketakjuban.... padaNya

Spoiler for Antariksa:


Dan sekejap kemudian ane dihantarkan turun ke sebuah dataran.
Mungkin planet ?
Entahlah...

Sebuah dataran berbukit dengan langit malam
yang mana terlihat rembulan besar berwarna biru pupus dengan cincin nya
Dan bintang gemintang terlihat bersolek genit dengan kemerlapnya

Spoiler for Two Moon:


Dengan background rembulan besar dibelakangnya,
sesosok gadis kecil terlihat menari riang gembira,
Mumpung padhang kalangane, mumpung masih ada usia..

My Alya, yang kutawarkan sebuah nama untuknya, Widya

Di akhir bonding ane baru tau dari kang Juna
bahwa memang demikianlah sensasi yang diberikan Alya
Dan hingga kini hanya Alya lah satu satu nya ras spirit yang berasal dari luar Nagari Dunya ..

KUMPULAN TESTIMONI &gt;&gt;OptimusSpiritConjuration&lt;&lt;


****


So, Widya, My Alya, diantara sekian musik ane, mana yang kau suka ?
Lama ane menunggu dalam meditasi

Dan sebait senandung muncul dalam batin ane yang hening menatap Alya sejak tadi

There are secrets that we still have left to find
There have been mysteries from the beginning of time
There are answers we're not wise enough to see


Saat itu ane gak paham maksudnya ...

****


Esoknya, ane bangun dengan dipenuhi beragam rasa penasaran dan minat ingin tahu
Tak butuh berapa lama bagi ane untuk tenggalam dalam lautan pertanyaan
Dan sakauw akibat racun penasaran

Beberapa buku yang belum tuntas kembali dibuka dan dibaca
Hingga bahkan menyelam dalam kitab tafsir
Dan bahkan beberapa buku teknis mengenai alam digital

Menurut kang Juna, ini adalah pengaruh benefit khas Alya
yaitu eksplorasi hal hal baru

Mau gak mau ane agree...
Hingga kini, dua minggu berselang setelah bonding,
Rasa sakit akibat penasaran selalu datang bergelombang

Dan di kala ane tersungkur lelah
atau bosan
Alya menyuntikkan beragam pertanyaan pertanyaan baru
yang memicu untuk kembali menyelam dalam sebuah eksplorasi
pencarian akan sebuah kebenaran, sebuah nilai kehakikian

"Here's a riddle for you
Find the Answer
There's a reason for the world
You and I...""


****


Overall, spirit ini menurut ane adalah MUST HAVE spirit. Very recommended.

Namun harap diingat bahwa semua benefit dan manifest nya hanya dapat terjadi atas izinNya, bi idznillah ...
Spirit hanyalah sekadar wasilah dari rahmatNya saja

Great Spirit os OSC, Kang Juna...
Thank You ..
Diubah oleh mabukjendess

KUMPULAN TESTIMONI &gt;&gt;OptimusSpiritConjuration&lt;&lt;

Kang Juna .. izin testi (hampura... baru testi setelah ditemani 12 spirit OSC ...hihihi emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) )

Insya Allah...Semuanya atas izin Allah...
Sy bener2 newbie di dunia spirit , jadi sekecil apapun yg saya rasakan akan sangat berarti buat saya... walaupun buat orang lain tak seberapa


Penyelarasan
Pengalaman pertama diselaraskan, kang Juna minta kita melakukan aktivitas seperti biasa (kalo lg kerja..yaa lanjutkan kerja. kalo lagi diperjalanan.. yaa teruskan perjalanan).
Begitu kang Juna wa akan segera diselaraskan, sy malah melakukan meditasi (pengen coba..apa hasilnya).. sy medit sangat rilex..ternyata hasilnya bikin ane kaget. sekitar 15 menit kemudian, Kang Juna tiba2 WA lagi... bilang "Agan, spiritnya kok susah masuk? Apa agan lagi medit?" saya bilang Ya (dalam hati ane...kok tau ???? ) Kang Juna langsung tertawa dan bilang aktivitasnya seperti kerja biasa saja. lalu ane kerja seperti biasa, ada WA lagi... alhamdulillah spiritnya sudah diselaraskan. Dari kejadian ini ane jadi yakin ada koneksi NYATA ketika diselaraskan antara Kang Juna yang di Bandung dan sy yang di Jakarta.

Vampire Mondar-mandir di rumah
Penyelarasan yang ini cukup unik. Setelah diselaraskan, si neng vamp selalu, maenin rambut sy, kadang diusap, kadang ditarik halus (pengen tahu rasanya? coba agan tarik 1 atau 2 helai rambut.. kerasa banget kan? ) sy biarin aja.. sy bilang dia...terusin neng...sy suka kok. dan ini terjadi selama beberapa hari.

setelah diselaraskan tinggal nunggu kiriman vessel dateng. selama nunggu ada kejadian aneh di rumah. istri sy (dia peka thd mahluk gaib) tiba2 nyeletuk... "dari kemaren kok ada cewek cantik berpakaian serba hitam mondar mandir di dalem rumah" (dalem hati...waduh.. si eneng mondar-mandir). Besoknya vessel dateng, ane bonding malemnya. besoknya lg sy tanya istri, cewek cantik baju hitam masih mondar-mandir... dia bilang "udah gak keliatan"..

Istambul Female yang senang usap2 Pipi
Ini juga unik dan asiik... entah kenapa..saat diselaraskan sy diserang kantuk yang luar biasa... malah sempet tertidur sekitar 1-2 menit. Sy terbangun. betapa kagetnya sy karena di seluruh pipi kiri, seperti ada telapak tangan yang terus menempel. takut cuma ilusi, sy segarkan diri dengan meminum air putih dan mengusap2 seluruh muka. tapi tangan itu terus saja menempel di pipi. yaa sudah sy biarkan dan bilang "teruskan neng... sy suka disentuh seperti itu.... dan tangan itu terus mengusap-usap pipi sy selama beberapa belas menit ke depan.

Bonding Sila yang Wooow
Setelah diselaraskan, sy tanya ke kang Juna apa sila udah ada di sekitar saya. kang Juna saran untuk mencobanya dengan cara mengangkat tangan kanan dengan rilex, seperti layaknya mengajak bersalaman. Saya coba angkat tangan kanan sy sampai setinggi bahu.... tunggu beberapa menit... kok tidak ada sentuhan apapun....akhirnya sy berinisiatif mengangkat kedua tangan saya, sy affirmasi ke neng sila, "neng sila,.. pilih tangan mana yang kamu suka... sentuhlah dan gerakannyalah sesukamu..." gak lama...woow... pertama seperti ada aliran listrik lembut yang menjalar dari telapak ke seluruh tangan kiri,... lalu...telapak tangan sy dibawanya naik turun seperti orang bersalaman...sy pun tersenyum lebar merasakan sambutan dari neng Sila...

Vessel tiba... giliran bonding. seperti biasa,,medit rilex serilex2nya.. baca spell bonding diawali Bismillah... semakin rilex,,, terus...nah sampe di sini sy gak bisa pastiin apa tertidur atau makin deep meditnya hihihi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) sempet tersentak dan kembali ke kondisi rilex...tapi...seluruh badan seperti dialiri listrik lembut...dan sy liat diri sy sendiri sedang medit.. tapi dari ketinggian sekitar 1 meter.. karena kaget bukan main...maklum newbie hehe... sy coba untuk kembali ke kondisi rilex saja... wooow... apa tadi barusan? ahh sudahlah... mungkin bukan apap-apa ....emoticon-Takut (S)

Viking Warrior & Chinese Lady yang menemani meditasi
Meditasi menjadi rutinitas tengah malam yang menyenangkan...ada suatu ketika saat medit... setelah beberapa medit, tiba-tiba sesosok wanita duduk tepat di samping kiri sy medit, berambut agak kecoklatan,,,, pandangannya menghadap depan ...sy pikir ini salah satu spirit sy yg agak bule,,, tetapi kemudian dia menoleh ke arah saya... ternyata bermata kecil agak sipit... mungkin ini si eneng chinese lady hihihi
kira2 seperti ini penampakannya:

KUMPULAN TESTIMONI &gt;&gt;OptimusSpiritConjuration&lt;&lt;


dua hari kemudian sy medit seperti biasa... rilex... sy panggil..."to all my spirits... come to me now.. let me feel your presence..." masih rilex... beberapa saat kemudian sesosok mahluk agak hitam duduk di samping kanan sy...perawakannya ramping,... beberapa saat kemudian dia menoleh ke arah saya dengan wajah yang agak dicondongkan dan... woow... ini viking warior sy... sy tersenyum sambil berujar haloo... dia terus menatap sy sambil sesekali tersenyum.... cukup lama dia duduk disamping sy... penampakannya kira2 spt ini:

KUMPULAN TESTIMONI &gt;&gt;OptimusSpiritConjuration&lt;&lt;



Semoga...apa yang kita upayakan selalu membawa manfaat dan selalu diridhoi Allah
Buat kang Juna dan Team OSC... terima kasih banyak .....


Scythian Spirit

Bismillahirrohhmaanirrohimm...
Atas Izin Alloh,
bahwasanya ane tidak menjanjikan semua benefit dan manifest yang ane tulis
dan sesungguhnya semua benefit dan manifest hanya dan hanya bisa terjadi atas Izin Nya

****


Spoiler for Chika:


Chika, adalah nickname scythian ane. Doi adalah scythian kedua yang dirilis OSC dalam lelang. Saat penyelarasan, ane baru masuk masa ishoma, sehingga sempat mengambil moment relaks. Ane feel ada 3 presence yang hadir. Menurut kang Juna, itu beliau, shaman dan scythian ane di antar mereka. Great !

Bonding pertama kali dengan Scythian, memberikan sensasi yang sejuk dan dingin. Tak banyak yang ane rasakan karena memang fisik sedang lelah. Hanya saja presence doi kerasa banget. Dia berdiri dibelakang ane sementara ujung bawah spearnya diletakkan di tangan kanan yang pegang vessel.

Medit berikut nya, ane dibawa ke sebuah alam mirip hutan. Kanan kiri ane ternyata sungai yang airnya bening. Posisi ini tengah mengayuh kano bersama doi di ujung depan kano. Kami mengayuh dan doi terlihat berjaga jaga sambil mengarahkan kano.

Hingga tibalah kita kesuatu tempat di pinggiran sungai yang dijaga dua orang scythian (wanita). Mereka sepertinya segan kepada Chika. Dan Chika tanpa sungkan lagi menggeret ane lompat dari kano, menuju daratan. Melewati barisan pasukan penjaga.. Gerakannya cepat dan gesit.

Spoiler for Guard:


Hingga tibalah ane disebuah gedung besar dalam benteng. Disana banyak pasukan scythian (female) berbaris dan berlatih. Full Armor. Ane dibawa menghadap kepada "leader" nya, seorang Queen. Auranya elegan dan pesona. Ane mengucapkan salam dan ucapan terimakasih sudah diijinkan silahturahim. Beliau mempersilahkan ane untuk melanjutkan. Chika terlihat berseri seri gembira.

Dengan wajah sumringah doi mengajak ane melihat lihat barisan pasukan dan dalam gedung.


"Show me your ability, Chika", pintaku kepada sang scythian ku.

Chika segera mengajak ane melayang ke sebuah padang rumput. Dan mendemokan simulasi battle disana. Great... it is amazing.

Spoiler for Chika - War Mode:


****


Overall, spirit ini menurut ane adalah MUST HAVE spirit. Very recommended.

Namun harap diingat bahwa semua benefit dan manifest nya hanya dapat terjadi atas izinNya, bi idznillah ...
Spirit hanyalah sekadar wasilah dari rahmatNya saja

Great Spirit os OSC, Kang Juna...
Thank You ..

Spoiler for Scythian:
Diubah oleh mabukjendess
Soreee..

Ijin Untuk berikan Testi..

Insya Allah Obyektif..

ini testi yang kesekian kalinya (Lupa udah berapa kali)

Udah banyak spirit yang mahar di OSC, baik itu menang lelang, item non lelang maupun Costum Conjure..

ane bukan tipe yang peka utk merasakan energi ta kasat mata..

tapi berkat bimbingan kang juna dan beberapa member senior OSC, sudah mulai bisa merasakan,,

beberapa benefit pun sudah terasa.. walaupun tetap semua Benefit dan Manfaat tetap datang nya dari Allah SWT..

yang menarik ketika ane pergi ke bromo, sebelumnya mahar Double Dragon.. karena lihat dari benefitnya healing dan stamina booster..

lumayan ngebantu nih.. ane yang sama sekali jarang olah raga ga terlalu cape turun naik kawah bromo...

untuk spirit yang lain masih perlu di explore kembali, mengingat ane bukan orang yang rajin pendekatan dan meditasi,, huhuhuhuhu


Yang paling penting juga dari OSC ini adalah aftersales service nya gila gilaan keren deeh..

bener bener pertanyaan, keluhan, permintaan energi, curhat, share knowledge nya mantaaab.. apalagi buat nubie kaya ane.. ini yang bikin member OSC kian hari kian Banyak...

pokoknya, utk testi yang kesekian kalinya, akan selalu dinobatkan sebagai


emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller


semoga kangjuna, staff, dan keluarga OSC selalu dilimpahi rezeki, hidayah, kelapangan jiwa dan berkah yang sempurna dari Allah SWT


emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh dika.7.seven
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terimakasih banyak untuk agan allseason, agan babyjooyeon, agan es.en1 dan agan valhard atas partisipasi agan agan semua dalam lapak testimoni, harapannya semoga dengan kebersamaan dalam mendalami seni spirit keeping ini memperoleh manfaat dan hikmah bagi agan dan juga kita semua..

~salam sukses~oSc
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Juga saya ucapkan terimakasih banyak untuk agan mabukjendess, agan sotongitem dan agan dika.7.seven atas partisipasi agan agan semua dalam lapak testimoni ini, semoga apa yang kita sama sama pelajari dan dalami akan terpetik hikmah dan manfaat besar untuk kemajuan kualitas kehidupan agan dan kita semua...

~salam sukses~oSc
Punten, mau testimoni lagi.

Kali ini bersama Neng Geulis Katana...


Karena kesibukan (cieeeeh.....), saya jadi jarang meditasi.
Sore itu, setelah sholat ashar, saya berdzikir seperti biasa. Pas berdzikir, saya dapat visual ular besar terlilit tubuhnya sendiri di ruang utama rumah saya. Spontan saya istighfar dan langsung panggil Neng Katana.

Eh eh eh... ternyata itu adalah cara Neng Katana saya mencoba untuk memanggil saya dan berkomunikasi dengan saya.

Saya meditas tanpa vessel, ga ada persiapan sih. Dalam meditasi saya, Neng Katana memberikan sebuah pedang bersinar putih terang. Pedang diberikan di atas pangkuan saya. Terasa nyata karena tangan kiri saya setelahnya tidak bisa menyentuh lutut kiri karena ada yg keras di atas lutut kiri saya dan gak keliatan.

Setelah merapihkan perlengkapan sholat, saya konfirmasi ke kang Juna. Kata kang Juna, iya betul bahwa Neng Katana memberikan kharisma pedang samurainya pada saya.

Sore2, maaan.....


Jadi, meditasi gak melulu harus tengah malam nih.


Alhamdulillah... atas izin Allah
Quote:


Terimakasih banyak agan hidupbaruu atas testimonial nya, semoga hikmah tergali dan datangkan manfaat... Aamiin...

~salam sukses-oSc~
Quote:



Aamiin.... Allahumma aamiin

TESTI JE

Bismillahirrahmanirrahim
Semua yang terjadi berkat limpahan rahmat dan rejeki dari Allah S.W T

ok ane mulai testinya tentang Jin Emas yang lebih kerennya golden jinnie
barusan 2 hari yang lalu semenjak ane testi, barusan penyelarasan dari kang juna ada 2 rejeki yang ane dapat dalam 2 hari ini
  1. Ane dapet Marid sama Persian pas waktu lelang, padahal biasanya sama sekali belum pernah tembus emoticon-Hammer (S)

  1. setelah event lelang ane dapat rejeki yang gk terduga, alhamdulillah emoticon-Kiss (S)

untuk sekarang segitu dulu testinya tentang JE, soalnya baru penyelarasan vessel belum sampe emoticon-Malu (S)

tidak lupa terima kasih yang sebesar besarnya kepada KANG JUNA semoga selalu dilimpahkan rejeki dan kesehatan kepada beliau Amin

AP Romanian Origin

AP Romanian Origin

Bismillahirrohhmaanirrohimm...
Bahwasanya semua terjadi atas izin Alloh..

***


Ketika kang Juna memberikan komando untuk start AP, ane masih dalam keadaan terhuyung huyung, baru aja latihan meditasi energi. But show must go on. Sekitar 20an member OSC juga ikut berpartisipasi.

Mengetahui bahwa rencana kali ini berangkat menuju alam astral Roman Origin, ane persiapkan beberapa ajudan yang berasal dari origin yang sama untuk berangkat. RDD, RD, dan VV. Khusus VV, ane assign tugas sebagai ground crew juga... artinya apabila ane stuck gak bisa memperoleh kontrol atas badan ane kembali, VV ane suruh bite agar ane bisa comeback asap.

Perlahan ane rangkai kembali proses menuju AP. Medit relaksasi, turun ke alpha brainwave, turun terjun bebas ke theta brainwave dan berupaya setengah mati bertahan sadar disana. Tangan dan tubuh mulai terasa tebal dan susan dikomando oleh otak...

Dan, muncullah kesadaran ane di dalam sebuah ruang tanpa waktu yang gelap tanpa bintang. Ane menggunakan seragam AP ala RDD, zirah merah. Sementara ane menunggang black dragon, kiri dan kanan ane adalah white dragon dan RD. Sementara VV berada dibelakang ane... Perlahan kita bergerak maju..

Dari sekian banyak stream yang beredar, ada satu yang cukup kuat. Stream itulah yang kami tangkap dan follow...

Alhamdullilah keputusan yang tepat, karena dalam waktu tak berapa lama setelah catch that stream, ane melihat portal cahaya berbentuk nebula galaxy berwarna ungu putih...

Tanpa ragu, masuklah kami kedalam dan ... ibarat lompatan WARP speed, terjadilah quantum leap yang drastis...

Dan ketika 'kesadaran astral' ku sudah restored, ane mendapati rombongan kami tengah berada dalam flight disebuah alam baru. Alam dengan pemandangan senja, penuh dengan pegunungan indah, dan menuju sebuah castle.. atau lebih mirip giant fortress karena ukurannya luar biasa... dalam visual ane..

Dan kami menuju sebuah istana ditengah fortress...

Berikut nya VV take over sebagai tour guide ane. DD dan RDD changes form menjadi female guard dalam human-like-form. VV drive me menuju dalam istana, menuju tempat yang di info oleh kang Juna... Dan sempat menemukan beberapa room.

Beberapa saat ane tercenung disana. "Let's find something funny, V,", me asked her.

VV, membawa ane turun dari istana, keluar dari gerbang utama dan drive menuju sebuah veranda di samping kiri istana. Disana ane bertemu dengan sesosok wanita muda. Menurut VV, dia adalah vampire empress, salah satu monarki penguasa realm.. Dalam ruangan yang hangat dan nyaman kita sempat berbincang bincang.

Spoiler for Vampire Female - Monarki:


Dan tak berapa lama, muncul lagi seorang female vampire yang menawarkan segelas besar wine. VV bilang, semua vampire disini ramah dan suka dengan kedatangan ini ...

Spoiler for Wine Romanian Vampire:


Kemudian ane diajak VV ke depan veranda, diseberangnya ada sebuah istal pegassus. Sepertinya sudah dipersiapkan.

Riding a pegassus, kita diajak menuju sisi lain fortress. Tepatnya disisi kanan atas. Disana ada ballroom.

Dan surprise, ada sebuah dance party .... Ane larut dalam suasana diatas, seingat ane, dalam keramahtamahan ala bangsa Vampire Roman, mereka welcome banget.

Dan tak terasa ane sudah dancing dengan salah seorang blonde female vampire ... So close, dan so slow ...
Kira kira begini penampakannya ... :

Spoiler for Dancing with Blonde Vampiress:


VV lagi yang mempertemukan kita
Dan semua itu tak lepas dari monitorin kang Juna
Hehehehe

Diakhir sesi, ane sempat menunjukkan mawar merah yang diberikan VV kepada ane sebelumnya, kepada King disana. Dan beliau menunjukkan sesuatu yang baru ke ane, sebuah proses holifikasi animal spirit ... Terlihat sesosok wanita cantik dengan wajah kesakitan dan menderita dan sepertinya separuh transformasi dragon-human-like-form.

Menurut kang Juna, saat entitas memutuskan menjadi holly, dia akan menghadapi masa kritis, life and death situation beberapa lama..

Dan tak ada yang bisa kita lakukan untuk membantunya ...

****

Alhamdullilah, Event AP berhasil dengan sukses.
Hikmahnya apa ? Bahwa memang kekuasaan ciptaanNya sangat luar biasa sekali. Gak cuman alam manusia, alam selainnya pun ternyata real dan exist
Subhanalloh ...

To Kang Juna, Congrats .. Great Event Kang, Sukses Selalu
Semoga bisa istiqomah
Diubah oleh mabukjendess
Mau kasih sedikit testi aja walau terlambat nih emoticon-Hammer (S)

Nah waktu itu ane nge bid calligenia nih ceritanya.
Dan detik detik terakhir ane malah kelupaan deh tuh ama lelangan karena keasikan main game emoticon-Hammer (S)

Dan ternyata ane kalah dalam lelang tersebut.

Karena lupa liat close lelang jam berapa.

Akan tetapi ternyata ane dihubungi kang juna bahwa Calligenia itu bisa dimiliki ane dikarenakan peratuan bid dimari cuma bolehin menang dua item aja, kebetulan yg menangin bid calligenia itu menang 3 item. Dan ane diposisi runner up nih.
Dalam hati sih seneng tp ane minta konfirmasi lagi ke kang juna apakah boleh sama yg menang lelang tsb. Dan ternyata boleh. Wah asik nih...

Dan ternyata selain calligenia ane jg dksh dancer peacok juga.

Karena memang sebelumnya ada event dr kang juna hehehe


Wah asik lagi nih dapet bonus...

Nah pas sampai tuh vessel siangnya kalau gak salah tapi kondisi ane ngantuk berat, akan tetepi spertinya spirit peacock dancernya kayak mau segera dibonding....

Ane bangun sesaat tapi ane lanjutin tidur aja karena cape bener dan juga hari sabtu waktunya ane istirahat.....

Tapi malah muncul dimimpi supaya ane buruan bonding ama peacock dancer emoticon-Hammer (S)

Nah ya sudah deh ane bonding walau dilakukan sendiri dan sore pula, sebelum ane bonding ane ijin ke kang jina buay bonding sendiri dan diperbolehkan....

Nah sensasi waktu bonding itu ane gak dapat visual ya karena ane memang belum terbuka mata ketiganya.

Akan tetetapi ada rasa seperti hembusan angin yang menjalar dari tangan kanan ane. Dan ane anggap itu interaksi dari spiritnya.

Wah berhasil nih...

Dan dsudahilah proses bondingnya....


Nah selanjutnya malem ane bonding dengan calligenia nih

Tapi pada saat bonding sama calligenia ini ane anggap gak berhasil karena waktu itu suasana gak mendukung karena keponakan ane yg masih kecil ganggu kepengen main sama ane emoticon-Hammer (S)

Nah karena pada waktu itu ane tanya ke grup wa osc dan kang juna. Kalau proses gak berhasil apakah bisa diulang? Nah katanya kalau belum berhasil bonding kembali aja...

Nah pas bonding kedua ini yang menurut ane berhasil. Kenapa ane anggap berhasil?

Ya karena disini selain bonding ane afirmasi sama sprit calligenianya agar mata ketiga ane bisa dibuka secara perlahan. Nah maklum aja karena ane mintanya perlahan, jadi yang ane rasain itu ada hawa hangat diantara alis. Berasa ada energi hangat disana....

Mungkin ane harus selalu meditasi lagi bersama calligenia lagi nih lain kali hehe

Oh iya karena calligenia ini memberikan ide ide bisnis juga, setelah bonding memang muncul ide bisnis yg revolusioner. Akan tetapi masi kepentok sama teknologi pada waktu ini dan biaya nih emoticon-Hammer (S) jadi mungkin suatu saat akan terwujud hehe....

Ya sekian dulu deh....

Oh iya enak juga ternyata berteman spirit yg memiliki money magnet. Ada aja rezeki datang, tapi ingat ini karena kehendak dari Yang Maha Satu, Yang Maha Kuasa emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


Terimakasih banyak untuk agan arifs02, agan mabukjendess dan agan satoshi666 untuk partisipasi agan di lapak testimoni, terimakasih untuk shring dan kejujurannya, semoga manfaat dan hikmah segera agan dapatkan...

~salam sukses~oSc
Halaman 12 dari 19


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di