flow16Avatar border
TS
flow16
Hati hati ke ragunan ada penipu berkedok penyewaan tikar
Mohon maaf bila ada yang tersinggung dengan curhatan gw , gw cuma pengen ngeshare dan kasih tau cari duit jngan dengan cara nipu atau penulisan yg tidak rapi dikarenakan nulis dari hp dan ini baru kejadian tadi siang.

Awal mula gw pergi ama cewe gw keragunan buat jalan jalan ngelepas lelah abis uts, setelah sampe ragunan gw muter muter ragunan nyari spot buat foto foto, setelah lelah gw ama cewe gw nyari tempat enak buat makan bekal yg udh disiapin sebelum berangkat, nah gw liat liat eh gw nemu tikar yg gak ada org nya, yah gw mah positif thinking aja gw pikir itu tiker yg ditinggal pemiliknya, setelah makan dan ngobrol ngalur ngidul agak lama gw mutusin buat nyari spot foto lagi, eh tiba tiba ada nenek nenek dateng bilang bayar tikernya kan udh duduk, dalem hati gw*kkampret kalo tau ini lo sewa gak bakal gw duduk disitu, karna gw males debat dia minta bayar 20 yaudah gw kasih aja walaupun dalem hati gw gak ikhlas dengan cara si nenek nyari uang itu, kok bisa bisa nya gitu loh kalo emng di sewa yah seharusnya bilang jadi org gak main duduk, setelah gw perhatiin ternyata gak cuma satu tiker banyak tikernya yg udah dia beberin, dan ada juga org yg ada duduk kaya gw dan gak tau itu tiker ternyata di sewa.

Intinya hati hati kalo keragunan kalo ada tiker terbujur ditanah tanpa ada pemiliknya itu tiker di sewain. Bisa kena getok harga. Tau gitu mending beli tiker nya 10 rebu .


Kalo ada yg bilang no pic = hoax gw lupa foto tapi ini true story kalo gak percaya agan/sis duduk aja ditiker yg telah di beber wkwk
0
14.5K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan