CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Ini dia cara buat kamu yang anak kosan bisa hidup ramah lingkungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564c4d921854f702058b4569/ini-dia-cara-buat-kamu-yang-anak-kosan-bisa-hidup-ramah-lingkungan

Ini dia cara buat kamu yang anak kosan bisa hidup ramah lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 20
beberapa udah ane terapin gan emoticon-Blue Guy Peace
Ini dia cara buat kamu yang anak kosan bisa hidup ramah lingkungan Hehe ramah lingkungan sekaligus ramah kantong~
Diubah oleh rijalysm
Quote:


promosi gan?
emoticon-Malu

bener tuh gan
Saya selallu bawa botol minum biar irit
benar ini untuk listrik : kalo nga pake matiin donk lampunya..
di kosan ane gak ada tv gan , tvnya nebeng nonton ke tetangga juga emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
soal nebeng bener tuh gan. Pas ane kuliah jg gitu gan. Tp sistemnya gantian nebengnya, jgn cuma ane trs yg ditebengin emoticon-Big Grin
Ane sudah nerapin beberapa prinsip itu ganemoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
harusnya buat semua gan ga cuma nak kost..mantap sih ide nya..tu yg ngerasa masih nge kost..baca baik2
bener gan ane udah lakuin beberapa, dari hemat listrik, penggunaan botol air ane bawa botol kempis aja ke kantor buat ngisi botol air bekas pake mayan hemat kagak usah beli galon hahahaha emoticon-Hammer (S)
mantap gan tipsnya thankss emoticon-I Love Kaskus (S)
gw banget nih, demi nasib bumi yg lebih baik
nice info gan, ane juga sepemikiran dengan agan.
untuk nomer 1 ane terapinnya dengan makan di tempat, ada sih kotak makan cuma seringnya males nyuci.
ama gowes deh buat btw, pergi main, mah minggu buat mtb'an ma temen".
alhamdul;;i;ah gan , sebagian udah ane terapin yah gan emoticon-Smilie
menghemat pengelluaran yah gan emoticon-Smilie
nice share gan, walopun ane bukan anak kos, tapi ane ckup sering ngelakuinnya hehe
Quote:


emoticon-Malu
Quote:

Quote:


manfaat lain dari tebeng menebeng ya gan emoticon-Ngakak
Quote:

lanjutkan gaaan emoticon-Jempol
Quote:


buat semua justru makin baik kalo dilakuin bareng bareng emoticon-Ngakak (S)
bagus buat pengiritan gan emoticon-Big Grin tapi sayang ane bukan anak kosan
Halaman 9 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di