Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocahbelantaraAvatar border
TS
bocahbelantara
GAME PENGHASIL BTC TANPA DEPOSIT
Sebelumnya saya anggap agan2 sudah mengerti tentang Bitcoin mata uang virtual yang muncul tahun 2009 . Tentunya jika kita punya uang kita butih dompe atau wallet untuk menyimpannya. Cara membuat wallet bisa di komputer sendiri maupun dengan menggunakan jasa free wallet .
Saya menyarankan menggunakan xapo wallet, karena proses yang instant dan tidak ada fee transfer antar wallet. xapo wallet juga sudah ada aplikasinya di android yang bisa memudahkan kita untuk mobile. Dan di xapo wallet juga banyak game,faucet dll yang terhubung atau bekerjasama dengan xapo sehingga memudahkan kita untuk WD ataupun DEPOSIT. Kalau agan2 mau daftar xapo walet bisa DISINI


1. Fauecetbirds Faucetbirds
Di sini agan 2 dikasih modal 1 burung dan beberapa makanan . Cara bermain game ini agan2 harus membeli burung dan makanan untuk bisa menghasilkan telur. 40 telur di hargai 1 satoshi . Setiap agan2 membeli burung, burungnya akan mati setelah 150 hari. di game ini agan juga bisa ngambil bonus btc untuk tambahan modal setiap 0.5 jam antara 1000-6000 sat.
Minimal deposit disini 0.0005 btc tp ane saranin ga usah deposit. Ane pernah depo 0.0005 tp balancenya ga masuk. Kalau masalah WD bisa gan dijamin selama gamenya ga bangkrut hehe . PO nya instant pake xapo wallet ga ada minimal PO. Saran saya sering2 ngambil bonus 0.5 jamnya biar cepet dapet hasil.
Dan di faucetbird juga ada betingnya kaya main suit batu gunting kertas sesama player,dadu dll

GAME PENGHASIL BTC TANPA DEPOSIT GAME PENGHASIL BTC TANPA DEPOSIT

2. Farmsatoshi

Di game ini agan2 tidak bisa deposit. Game ini seperti harvestmoon tp lebih simple. Agan2 tinggal beli ternak dan makanan kemudian upgrade tempat makanan dll. Di game ini juga ada event2 seperti chalenge lawan pemain lain dan lelang barang2 unik setiap 20 menit. Kalau agan2 tertari dan main pake reff ane, ane bisa kasih modal dikit tp ga banyak karna disini bisa transfer duit sesama player. Tinggal PM ane. Kalau mau daftar tinggal klik DISINI
Diubah oleh bocahbelantara 18-11-2015 05:31
0
4.1K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan