CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Ngeluh Kejebak Macet, Tapi Siapa Sih yang Bikin Macet?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564ae41de05227151b8b456c/sering-ngeluh-kejebak-macet-tapi-siapa-sih-yang-bikin-macet

Sering Ngeluh Kejebak Macet, Tapi Siapa Sih yang Bikin Macet?

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 50
kalo menggunakan kendaraan umum haruz diikuti peningkatan standar nya juga ganemoticon-Toast ane lebih milih bersepeda skg, selain irit juga sehat hehe emoticon-Malu
mental orang Indonesia gan maklum mobil adalah parameter kesuksesan emoticon-Cape d... (S)
ane punya mobil ogah banget gan naik sendirian kecuali kalo kepepet2 banget emoticon-Malu (S)
masyarakatnya semakin alay gan kemana mana pake mobil
Ini pasti efek sim nembak, cb dberlakukan ky negara maju (bs ky spongeBob ending nya) emoticon-Ngakak (S)
penyebab macet, kita sendiri yg pake kendaraan pribadi emoticon-Ngakak PKL jelas, angkot nih suka banget ngetem sembarangan, gak rapih dan gak tertib juga bikin macet emoticon-Cape d...
Ane nambahin ya gan..

Menurut ane yang bikin macet selaen beberapa hal diatas itu adalah :

BAWA KENDARAANNYA LELET SAMBIL MAEN HP.

Itu sering bgt ane jumpain di jalan dan menurut ane itu bego bgt.udah tau depan kosong bukannya cepet digas biar belakangnya ngga macet ini malah jalan pelan sambil asyik maen HP. Apalagi (Maaf ya sebelumnya) yg mobilnya kecil imut2 A**A..haduuhhhhhhhh ampun dahhh itu, biasanya sih ibu2 yg baru bisa nyetir. Bawanya serampangan ngga jelas mau ke kanan ato kiri, jalanan depan kosong dan bawanya super pelan. Diklaksonin belakangnya juga cuek bebek...Ampunnn dahh..pengen rasanya nendang tuh mobil yang punya attitude berkendara kaya gitu..
Diubah oleh weri
ente punya bini lagi hamil atau punya anak kecil emang mau ngajak naik transjakarta atau krl? ane sih kalo mampu mending bawa mereka naik mobil biar itu macet
Quote:


setuju gan, ga boleh mengeneralisir masalah... bawa anak msh kecil2, jln kaki di trotoar yg bnyk PKL nya, mesti naik turun kendaraan umum
intinya Ayo Naik Bis..
Sering Ngeluh Kejebak Macet, Tapi Siapa Sih yang Bikin Macet?
ane mah udah pasrah aja sama macet, tapi yg paling ane benci sih udah tau macet, banyak yg ga tertib lagi, semerawut lah hasilnya. kalo tak ada solusi pengurai kemacetan, ane milih lebih baik macet tapi tertib dan rapi emoticon-Smilie
hahaha , setuju gan , macet tuh bisa juga karna di ujung kemacetan sana ada yang mau muter balik
Setubuh gan yg bikin macetbselain dari faktor eksternal kayak pedagang, kualitas jalan yaa pengguna sendiri....tengok aja isi mobil palingan sendirian, jarang2 lebih dari 3 . yaa mobil sendiri emang makin terjangkau klo motor ga usah ditanya. Ane pengguna setia aptb dan busway. Nyaman terjangkau aman.
Bener min ... taunya cuman ngeluh ... sedikit sedikit PAK JOKOWII !!! miris banget emoticon-Cape d... (S)
D indo msih bnyak yg gengsian naik kndaraan umum ..
emoticon-Cool
hampir semua orang nyumbang kemacetan karena aktivitas
D indo msih bnyak yg gengsian naik kndaraan umum ..
emoticon-Cool
harus saling introspeksi diri sama kita sendiri gan
Iya Bener Gan.. emoticon-Hammer
Diubah oleh Michael Long
itu untuk 1 orang saja agan. Coba bayangkan tiap 1 mobil itu ada 5 orang. Bakalan muat ndak 1 bis?
Halaman 19 dari 50


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di