CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Enaknya Bisa Bahasa Inggris !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564abdf59e7404306c8b4575/enaknya-bisa-bahasa-inggris

Enaknya Bisa Bahasa Inggris !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 46
Quote:


Ane mah blm bisa gapake sub, ane masih pk sub inggrisemoticon-Big Grin
Susah aksennya, apalagi yg Britishemoticon-Hammer (S)
Game2 juga ngebantu om, terutama game2 action macem COD, BF, GTA, dll
Kosakata swear words ane semakin bertambahemoticon-Hammer (S)
berteman sama org2 bule gan pasti ketularan emoticon-Ngakak
Diubah oleh atchyzura
Nonton film g usah pake subtitle gan
ane dr junior high schoooool udah fasih tapi pas tua lupa semua emoticon-Coolbabyboy1
Pergaulan jd luas bingit gan...ane jd punya tmn dr berbagai negara...haha
Quote:



1. you know. that dictionary is thick
2. 3-10 minutes no problem. How about 2 hours without subtitle you will be bored. At least turn on subtitle only in english languange
3. yup right. except heavy metal genre full scream or shouting, no piece of words to be understand
4. I dont know what you mean "ngenggresss" emoticon-Bingung (S)
5. Keep practice wherever and whenever you want.

"Choose right path if you learn intention about something"
and do not forget the Rules. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Diubah oleh zhenya
Quote:

Gpp gan. Ane awalnya gt tapi lama" coba gak pake sub. Nantinya biasa jg gan. Yg swear words bener banget
Lumayan kalau pinter bahasa inggris , apalagi kalau lagi travelling ke luar negeri
Sayang bahasa inggris ane pas-pas an emoticon-Mewek
Quote:


what do you mean?emoticon-Ngakak justin bieber kali ah
anak gue nanti gue kursusin bahasa inggris dari kecil. biar ga kaya bapaknya. cuma bisa say good morning, oh yes oh no, etc emoticon-Malu (S)
ane ngerasa emang enak gan bisa bahasa inggris jadi keliatan keren gitu emoticon-Ngakak btw ane juga lagi belajar bahasa inggris emoticon-Ngakak
yg jelas bisa baca mangascan dengan enak dan nyamanemoticon-Ngakak (S)
pengen banget dah lancar berbahasa inggris kayaknya keren gitu emoticon-Ngakak (S)
setuju gan
di era skrg bahasa inggris udh kaya kebutuhan
sangat perlu gan apalagi ditengah persaingan yang semakin ketat ini
tentunya bahasa akan selalu digunakan dalam rangka menjalin komunikasi dengan pihak luar yang lebih baik
litel litel sih aican gan... emoticon-Peace
Ane Setuju Bingitss Sama Ente Gan emoticon-Big Grin
bokap ngajar bhs linggis,
anaknya gak bisa bisa emoticon-Ngakak (S)
roman2nya kayak yang suka nangkring d glodokemoticon-DP #joged2alaalay
boro-boro bahasa inggris... bahasa indo aja blm bener gan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 18 dari 46


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di